MSI Perkenalkan Gaming Tower serta Jajaran Notebook Gaming Terbaru

msi_gaming1

MSI sebagai salah satu produsen gaming hardware unggulan dunia memperlihatkan masa depan dari era PC Gaming dengan jajaran teknologi teknologi notebook terbarunya yang telah memenangkan banyak penghargaan, termasuk pemenang award CES Innovation yaitu GS40 Phantom dan Vortex Gaming Tower.

“MSI adalah produsen gaming hardware nomor 1 di dunia dan telah memiliki nama di industri gaming dan juga e-sport. Hal ini sudah diakui oleh banyak media, gamers, e-sport tournament, industri dan juga konsumen. MSI akan selalu memegang teguh prinsipnya untuk tetap menghadirkan produk produk yang inovatif, unggul dalam inovasi teknologi serta desain yang futuristis supaya bisa selalu memberikan pengalaman dan peralatan gaming yang terbaik untuk gamers,” kata Eric Kuo selaku Global Sales & Marketing Vice President dari MSI.

GAMING TOWER  
msi-1Vortex – MSI Vortex adalah powerful gaming PC dengan ukuran yang kecil, didesain untuk pas diletakkan dimanapun. Kecil kecil cabai rawit, walaupun Vortex hanya berukuran sekitar 6,5L, processing power yang dimilikinya sangat tinggi dengan tenaga Intel desktop processor, dua kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 980 dalam konfigurasi SLI dan sistem pendingin 360 Silent Storm Cooling yang didesain untuk menjaga performa sistem selalu dalam keadaan yang maksimal meski digunakan untuk gaming dengan sangat intens. Vortex juga akan mensupport multi video output sampai ke lebih dari 3 buah monitor 4K sekaligus untuk kita yang suka menggunakan multi display gaming rig. MSI Vortex akan tersedia tahun 2016 ini.

NOTEBOOK

msi-2 GT72S Tobii – MSI GT72 adalah gaming notebook paling canggih di dunia yang telah memiliki teknologi eye tracking terintegrasi dari Tobii. Eye tracking adalah evolusi berikutnya di dunia PC gaming, berpengaruh tidak hanya dalam game tetapi juga pada komponen notebook itu sendiri. Kedua belah pihak baik MSI maupun Tobii mulai menumbuhkan era eye-tracking gaming – mensupport ribuan developer yang telah berfikir jauh ke depan untuk menghadirkan pengalaman yang benar benar baru ke dunia gaming, streaming sampai ke komputasi sehari hari. MSI GT72S Tobii akan tersedia mulai beberapa bulan kedepan di Indonesia dan akan mensupport beberapa judul game besar serta akan di bundle juga dengan salah satu game yang paling diantisipasi tahun ini yaitu Tom Clancy’s The Division. Untuk melihat list game game apa saja yang support Tobii, langsung saja ke http://www.tobii.com/apps/.

GS40 Phantom – MSI GS40 Phantom adalah ultra-portable gaming notebook berukuran 14″ yang memiliki tenaga seperti komputer desktop. Dipersenjatai dengan prosesor Intel Skylake terbaru dan juga kartu grafis NVIDIA GTX 970M, GS40 Phantom hanya memiliki bobot seberat 1,7 kg dengan ketebalan hanya 2,2 cm dan di desain untuk gamers mobile yang menginginkan performa gaming maksimal saat bepergian. GS40 Phantom akan tersedia di Indonesia dalam waktu dekat.
 
GS72 Stealth Pro – Lebih ringan, lebih tipis dan lebih powerful. GS72 Stealth Pro diciptakan dengan mengupgrade desain dan performa notebook pendahulunya yaitu GS70. Dengan ukuran ketebalan hanya 1,9cm, MSI GS72 Stealth Pro adalah gaming notebook dengan layar 17″ yang paling tipis dan ringan yang pernah ada. Walaupun memiliki form factor yang kecil, MSI GS72 Stealth Pro menggunakan panel yang mendukung resolusi sampai 4K dan juga memiliki kekuatan hardware yang powerful. GS72 Stealth juga akan tersedia dalam versi non-4K dan kedua versi akan mulai tersedia dalam waktu dekat di tahun 2016 ini.

msi-4WS72 Workstation – MSI tidak hanya melulu soal gaming, mereka juga mengembangkan sistem notebook untuk para profesional di bidang animasi, pengembangan game dan arsitektur dengan lini produk workstation notebook. MSI akan memperkenalkan keluarga baru workstation series mereka yaitu WS72. Berfokus pada power dan portabilitas, workstation yang berukuran 17″ ini sudah menggunakan prosesor Intel Xeon terbaru dengan Windows 10 Profesional yang dikemas dalam bodi yang ramping dan seksi. Workstation series dari MSI juga sudah mendapatkan sertifikat dari pengembang software profesional seperti Autodesk, Adobe, PTC Creo, AutoCAD, SolidWorks, Maya dan Revit. Sama dengan seri yang lainnya, WS72 Workstation juga akan tersedia di Indonesia dalam waktu dekat.

Tanggapan Kamu

komentar