Selain Dapatkan Update Android 6.0, Alcatel Flash 2 Kembali Tawarkan Promo Khusus

Alcatel-Flash-2Berdasarkan data yang diperoleh dari Lazada, Flash 2 sukses merajai penjualan selama hajatan 12.12 berlangsung di 5 negara, khususnya untuk smartphone dengan kisaran harga Rp. 1.500.000,- s/d Rp. 2.000.000,-. Tidak hanya itu, data juga menunjukkan bahwa Alcatel Flash 2 menduduki peringkat kedua diantara banyak kategori produk (smartphone, smartwatch dan perlengkapan rumah tangga) di Malaysia dan Vietnam. Penjualan Flash 2 meningkat sebesar 600% dibandingkan penjualan sebelumnya, di Filipina bahkan sampai ke angka 1073%, dan tampak semakin mendekati rekor di Indonesia. Ini membuktikan bahwa Flash 2 benar-benar bisa diterima di regional, khususnya di Negara-negara Asia Tenggara.

Kemunculan Android 6.0 dengan nama sandi Marshmallow setelah secara resmi diumumkan Google, disambut baik oleh banyak perusahaan pembuat ponsel pintar, termasuk Flash. Lebih lanjut, Michael Chen selaku Deputy General Manager, Mobile Internet Group, TCL Communication juga mengatakan bahwa Flash 2 akan segera mendapatkan pembaruan untuk Android 6.0 Marshmallow demi meningkatkan kinerja dan membawa pengalaman pengguna ke tingkat yang lebih lanjut.

“Kami memperhatikan bahwa kebanyakan konsumen tidak suka smartphone mereka terlalu banyak dijejali aplikasi bawaan. Untuk penggemar Android sejati, tampilan yang dimodifikasi membuat kinerja sistem smartphone mereka menjadi cenderung melambat dan juga memodifikasi tampilan stok sistem yang tidak perlu,” ujar Michael Chen.

Dengan layar 5 inci IPS, HD. Flash 2 sangat mudah digunakan dengan satu tangan. Dilengkapi dengan MTK MT6753 8-kernel, 64-bit processor, Flash 2 dapat berakselerasi dengan super cepat dalam menjalankan setiap aplikasi. Ditambah lagi dukungan baterai lithium 3000mAh, yang mampu membuatnya bertahan lama, bahkan jika digunakan untuk merekam video sepanjang 5 jam atau untuk memutar musik selama 30 jam non stop.

Lebih lanjut, Flash 2 juga meluncurkan paket aksesoris premium berupa marco lens cover. Dijamin akan membuat hasil foto menjadi tampak luar biasa. Selain itu, ada penambahan pilihan cover belakang dengan warna mica white dan rose gold, yang akan semakin membuat perangkat Flash 2 terlihat elegan.

Selama periode 26 Januari s/d 8 Februari 2016, tersedia penawaran khusus bagi yang belum memiliki Flash 2. Sebab, di tanggal tersebut akan ada promo gratis powerbank Dell cell dengan kapasitas 10500mAh. Selain itu, khusus promo CNY (Chinese New Year), pembeli Flash 2 akan mendapat potongan harga sebesar Rp. 150.000 (gunakan kode voucher ALC 150). Jadi, konsumen hanya perlu membayar Rp. 1.749.000-, sudah termasuk gratis powerbank (harga non promo 1.899.000,-) serta paket penjualan lainnya, berupa free premium flip cover, screen protector dan paket perdana XL. Penawaran ini bisa ditemui pada website Lazada segera atau melalui tautan http://bit.ly/Flash2CNY.

Tanggapan Kamu

komentar