Tiga Printer Wireless HP DeskJet Ink Advantage Terbaru Bidik Pengguna Rumahan

printerHP

HP Inc. kembali mengumumkan jajaran printer wireless HP DeskJet Ink Advantage terbaru yang memberikan kenyamanan mencetak kualitas tinggi di rumah dengan harga terjangkau. Perangkat ini juga menawarkan kemudahan untuk terkoneksi langsung dari perangkat mobile.

Keuntungan lain yang didapat adalah pengguna bisa menghemat biaya pencetakan dengan kartrid tinta asli HP Ink Advantage, tanpa harus khawatir dengan pengisian ulang yang rumit, pemeliharaan berkala dan pemborosan tinta. Tinta asli HP telah diuji secara ketat untuk memastikan hasil tajam secara konsisten, mengurangi kebutuhan untuk cetak ulang yang dapat memperlambat produktivitas dan menambah biaya cetak.

Jajaran printer wireless HP DeskJet Ink Advantage terbaru ini terdiri dari HP DeskJet Ink Advantage 4535 All-in-One, HP Deskjet Ink Advantage 4675 All-in-One, dan HP Deskjet Ink Advantage 3835 All-in-One. Ketiganya menampilkan printer dengan desain ramping dan kemampuan pencetakan mobile yang nyaman dan cocok dengan gaya hidup masa kini.

HP DeskJet Ink Advantage 4535 All-in-One

HP DeskJet Ink Advantage 4535 All-in-One

Printer HP DeskJet Ink Advantage 4535 All-in-One memungkinkan pencetakan berkualitas tinggi dengan biaya yang rendah. Printer ini memiilki desain minimalis dan rapi dengan aksen yang terintegrasi mulus dengan penutup scanner dan input tray printer tersebut. Area output-nya juga berbentuk seperti sebuah senyuman dengan output tray panjang yang melengkung di depannya agar para pengguna dapat mengambil hasil pencetakan mereka dengan mudah. Didesain untuk rumah tangga yang terkoneksi internet, printer hemat ruang ini juga memberikan sebuah cara mudah untuk mencetak dari sebuah smartphone atau tablet dan juga foto-foto berkualitas tinggi, proyek-proyek kreatif, hobi-hobi hingga berbagai dokumen.

Printer HP Deskjet Ink Advantage 4675 All-in-One memberikan kenyamanan mobilitas untuk segmen home office, dengan menampilkan pengalaman mobile yang berbeda dari HP serta sebuah lengan output yang akan secara otomatis memanjang ketika pengguna mencetak dari perangkat mobile atau PC mereka. Printer ini juga memiliki sebuah display layar sentuh 5,5 cm dan kecepatan pencetakan tinggi.

HP Deskjet Ink Advantage 3835 All-in-One

HP Deskjet Ink Advantage 3835 All-in-One

Printer HP Deskjet Ink Advantage 3835 All-in-One tampil dengan bentuk seperti sebuah mangkuk daripada bentuk konvensional kotak seperti sebelumnya. Printer ini memberikan fitur wireless, kualitas pencetakan untuk dokumen sehari-hari, mengirim berlembar-lembar halaman fax dengan nyaman, pemindaian, dan mengkopi dokumen, dengan pengaturan serta pencetakan mobile yang mudah dari tablet dan smartphone. Dengan aplikasi mobile HP All-in-One Printer Remote, para pengguna juga dapat mengelola pencetakan dan pemindaian secara langsung dari perangkat mobile mereka.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih rinci dari seri printer HP Deskjet Ink Advantage, bisa mengunjungi tautan di www.hp.com/id/inkadvantage. Sedangkan untuk harga resminya masing-masing yaitu Rp1.599.000 untuk HP Deskjet Ink Advantage 4535 All-in-One, Rp1.729.000 untuk HP Deskjet Ink Advantage 4675 All-in-One, dan Rp1.375.000 untuk HP Deskjet Ink Advantage 3835 All-in-One.

Tanggapan Kamu

komentar