Wiko Pulp FAB Bakal Jadi Phablet Pertama Besutan Wiko di Tahun 2016

wiko

Wiko Mobile Indonesia (WMI), langsung tancap gas diawal tahun ini dengan merilis smartphone octa-core terbarunya yaitu Pulp FAB. Prosesor dengan otak 8 inti ini akan menjadi pembuka Wiko untuk memulai persaingan di awal tahun.

Optimisme mengemuka, pasalnya Pulp FAB memiliki segudang fitur dan teknologi canggih. Selain berotak 8 inti, smartphone  ini juga mengusung RAM 2 GB, sehingga bakal menghasilkan performa yang dahsyat untuk menikmati berbagai aplikasi dan multimedia.

Dwi Lingga Jaya, CEO Wiko Mobile Indonesia mengatakan, smartphone tersebut menyasar segmen yang lebih luas, mulai enterpreneur, pekerja kantoran sampai mereka yang berusia muda.

Dari sisi kamera, Pulp FAB akan dipersenjatai dengan kamera belakang 13 MP, dan kamera depan 5 MP.Resolusi yang terbilang besar ini diyakini akan bisa memuaskan para Wikonian (pengguna Wiko). Terlebih layar yang dimiliki smartphone ini sangatlah besar, 5.5 inci dengan resolusi HD, 1280×720 pixel.

Inovasi lainnya, Pulp FAB akan mengusung fitur Floating Video Player. Dimana para pengguna bisa menikmati video dan melakukan aktivitas yang lain secara bersamaan (multitaskingvideo). Para pengguna bisa memperkecil tampilan video ketika akan menampilkan aplikasi lainnya pada layar smartphone.

Pulp FAB juga hadir dengan desain memukau, menggabungkan efek bingkai premiummetallic, dengan soft leather back-cover. “Itu sebagian kecil fitur dan teknologi yang  dimiliki olehPulp FAB, masih banyak fitur canggih lainnya yangdimiliki smartphone ini. Namun, kabar baiknya adalah, smartphone canggih nan stylish ini akan dibanderol dengan harga terjangkau,” ungkap Dwi Lingga Jaya.

Selanjutnya, Sung Khiun, CSO Wiko Mobile Indonesia menyebutkan bahwa peluncuran Pulp Fab akan disertai juga dengan penawaran khusus, “Kehadiran smartphone ini semakin menarik dengan adanya penawaran khusus dari Tri. Salah satu operatorGSM dan penyedia layanan internet di Indonesia.“

Tanggapan Kamu

komentar