Acer Indonesia Hadirkan Predator Cube Untuk Sensasi Bermain Game Secara Maksimal

IMG_4910.CR2

Bertempat di lantai 8 Hall Senayan City Jakarta Selatan, Acer Indonesia menghadirkan Predator Cube, sebuah Game Theater yang mampu memberikan pengalaman bermain game yang seru dan menyenangkan. Acara yang berlangsung pada tanggal 24 – 26 Februari 2016 ini, hadir bertepatan dengan pagelaran ajang tahunan SMW (Social Media Week) 2016.

Galuh Neftita, Head of Marketing Acer Indonesia mengatakan, “Acer Predator dengan bangga menghadirkan sebuah Game Theater yang menawarkan “The Ultimate Gaming Experience”, di ajang SMW 2016 ini. Hal ini  merupakan rangkaian kegiatan sejak peluncuran Acer Predator series di bulan Desember lalu, yang bertujuan untuk terus mensosialisasikan pengalaman bermain game mutakhir bagi penggemar game, khususnya bagi anak muda dan hardcore gamer dengan menggunakan perangkat gaming Acer Predator.”
IMG_4864.CR2Kehadiran Predator Cube Gaming di ajang SMW2016 ini menjadi bukti komitmen Acer untuk terus berinovasi menghasilkan produk-produk unggulan dengan spesifikasi tertinggi. Selain itu,  kehadiran Acer di ajang ini juga untuk memberikan pengalaman bermain game dengan performa dan kecepatan yang menakjubkan. Langkah ini juga sebagai upaya Acer menjadi bagian penting dalam perkembangan industri game Tanah Air yang tumbuh cukup signifikan.

Predator Cube didukung penuh oleh perangkat-perangkat Predator series seperti Proyektor dan Notebook, serta menggabungkan keunggulan performa kartu grafis, prosesor yang mumpuni dan audio yang menggelegar. Dikemas secara kreatif dan inovatif oleh Acer Indonesia, Predator Cube mampu menghasilkan kualitas gaming yang spektakuler. Perangkat Acer Predator series menghadirkan “The Ultimate Gaming Experience” yang memberikan sensasi seolah-olah mampu membawa penggunanya ‘masuk’ ke dalam game yang dimainkan.

Predator Cube menawarkan sensasi bermain game yang mampu memicu adrenalin dan membawa pengalaman bergaming ke level yang lebih tinggi, baik dalam memainkan game RPG (Role Playing Game), FPS (First Person Shooting), MMORPG (Massive Multiplayer Online Role Playing Game) dan lain-lain.IMG_4879.CR2

Riko Gunawan, Head of Product Acer Indonesia, menambahkan, ”Lini produk Notebook Acer Predator yang dihadirkan dalam Predator Cube ini sudah didukung dengan desain yang gahar dan telah memiliki layar IPS Full HD Display yang dilengkapi dengan Processor Intel Core i7 generasi ke 6. Selain itu, notebook ini sudah dilengkapi dengan Predator Frost Core yang merupakan modul kipas pendingin yang dapat disisipkan pada slot optical drive untuk menurunkan temperatur notebook sehingga mampu menjaga agar game yang dijalankan tetap berjalan dengan optimal.”

Selain Predator Cube, di acara ini juga dipamerkan Predator line-up, V Nitro dan V15, guna memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk merasakan sendiri bermain game favorit mereka. Hingga tahun 2015 lalu, berdasarkan data Asosiasi Game Indonesia (AGI), jumlah gamers di Indonesia bertambah menjadi 34 juta, dimana 19 juta diantaranya merupakan gamers yang aktif melakukan transaksi pembelian di dalam game yang dimainkan. Dari 19 juta gamers tersebut tiap gamersnya menghabiskan rata-rata US$ 9,2 atau sekitar Rp. 120 ribuan.

Selain menghadirkan produk yang berkualitas, Acer juga senantiasa menyediakan keunggulan layanan purna jual demi kepuasan pelanggannya. Seluruh produk Acer dilindungi oleh fasilitas garansi tiga tahun (jasa/servis), serta dukungan jaringan Acer Customer Service Center (ACSC) yang tersebar di 97 lokasi di 79 kota di seluruh Indonesia. Para penggunanya juga dapat menghubungi layanan purna jual Acer melalui media sosial, blog,Twitter, Facebook, selama 24 jam sehari, atau menghubungi Acer contact center (1500-155).

Tanggapan Kamu

komentar