BenQ Tampilkan Solusi untuk Pendidikan di Indonesia International Education & Training Expo 2016

150201000001

PCplus – Acara Indonesia International Education & Training Expo 2016 baru saja diadakan pada pekan lalu di Jakarta. Di acara tersebut, BenQ memamerkan sejumlah solusi perangkat untuk meningkatkan kualitas kegiatan belajar mengajar di ruang kelas.

Beragam solusi yang ditampilkan BenQ meliputi interactive projector, interactive flat panel, hingga jajaran monitor untuk kebutuhan kinerja grafis.

Country general manager BenQ Asia Pacific untuk Indonesia, Eko Handoko Wijaya mengatakan bahwa sebagai sebuah negara berkembang, Indonesia masih terus berupaya untuk memperbaiki sistem pendidikannya. Perbaikan tersebut dimulai dari infrastruktur, kurikulum, kualitas guru, hingga sarana dan prasarana untuk kegiatan belajar mengajar.

“Keseriusan pemerintah dalam memperbaiki kualitas pendidikan di Indonesia dan maraknya sekolah-sekolah swasta nasional maupun internasional yang bertumbuh di berbagai kota-kota besar tentunya memberikan peluang bagi BenQ untuk berkontribusi melalui rangkaian solusi ruang kelas berkualitas tinggi yang sangat bermanfaat dalam menunjang kegiatan belajar mengajar,” kata Eko.

150201000002

Di antara beragam solusi yang ditampilkan, BenQ menghadirkan beberapa perangkat interaktif yang bisa meningkatkan interaksi saat proses belajar mengajar. BenQ MW853UST+ misalnya, adalah sebuah network interactive projector yang memiliki desain short throw serta menyediakan dua port HDMI. Selain itu, proyektor ini juga dilengkapi dengan teknologi SmartEco yang akan membuat umur lampu menjadi lebih awet.

Untuk solusi di ruangan kecil, BenQ juga menyediakan proyektor MX631ST. Proyektor ini bisa menyajikan proyeksi dengan ukuran setara 55 inci dalam jarak satu meter saja.

Untuk kebutuhan desain grafis, BenQ menghadirkan BenQ BL3200PT, PG2401PT, serta SW2700PT. Seluruh monitor tersebut ditujukan untuk kebutuhan profesional yang membutuhkan tampilan warna yang sangat akurat.

Tanggapan Kamu

komentar