Jelang Valentine, Opera Rilis Film Pendek “Arah Kisah Kita”

arah kisah kitaJAKARTA, PCplus – Siapa yang tak suka nonton video yang menarik dan interaktif? Konten video, kata Opera, adalah konten Internet yang diminati kaum muda di tanah air.  

Peluang ini dimanfaatkan oleh Opera dengan merilis sebuah film pendek berjudul
“Arah Kisah Kita”. Film ini mengangkat kisah hidup sehari-hari generasi
millennial yang serba cepat dan padat teknologi.

“Melalui film pendek ini, kami ingin berkomunikasi dengan para pengguna kami di Indonesia serta membuka kesempatan untuk terciptanya konten video-video lain yang menghibur dan relevan dengan kehidupan para penguna kami sehari-hari yang tak bisa jauh-jauh dari internet, bahkan untuk urusan percintaan,” kata Ivolex Hodiny (Growth Director Asia, Opera).

Digarap oleh produser dan sutradara Salman Aristo, Arah Kisah Kita menampilkan kisah sepasang muda-mudi (Okta dan Olivia) yang menghadapi tantangan dalam upaya mereka untuk saling mengenal satu sama lain, dan bagaimana teknologi dapat membantu mereka mengambil keputusan- keputusan penting dalam hidup mereka. Okta diperankan oleh aktor dan komedian Ge Pamungkas, sedangkan Olivia dilakoni oleh  penggiat sosial media Clairine Clay.

Yang menarik,  pembuatan film  pendek  ini  juga berkolaborasi dengan  lima Youtubers:  Sarab  TV,  Dikidi  Channel,  Cameo  Project,  GPS  (Gak  Penting  Sih)  dan  Susah Tidur. Para YouTubers ini membuat akhir cerita Arah Kisah Kita versi masing-masing, jadi penonton bisa menikmati akhir cerita dengan berbagai pilihan ending yang berbeda.

Jadi ingin nonton ya? Hmm,  “Arah  Kisah  Kita”  akan  diluncurkan  melalui  www.micropage.opera.com/arahkisahkita   dan kanal  YouTube  Opera  dan  di  berbagai  media  sosial  resmi  Opera  Indonesia  (Twitter, Facebook,  Line)  pada   3  Februari  2016.  Sedangkan video-video  versi  kelima YouTubers  bisa kamu tonton  pada  Hari  Valentine,  14  Februari  2016.  

Eh iya, Opera  juga mengajak  kamu memilih  akhir  cerita  versi  Youtubers  favoritmu    melalui microsite “Arah Kisah Kita”. “

Tanggapan Kamu

komentar