Thursday, March 28, 2024
Baru TerbitBerita Teknologi

Path 5 Tambahkan Fitur Chatting Dengan Pesan Yang Akan Hilang Dalam 7 hari

path

Ada kabar seru bagi pengguna Path. Path, mengadakan perubahan besar dengan hadirnya fitur Messaging ke dalam versi terbarunya, Path 5. Dengan perubahan terbaru ini, pengguna perangkat iOS & Android dapat dengan mudah berkirim pesan kepada siapa saja di dalam lingkup temannya tanpa harus berpindah ke aplikasi lainnya.

Dengan fitur Messaging yang terintegrasi, para pengguna dapat mengirimkan pesan secara pribadi kepada teman, baik secara personal (1-to-1) atau di dalam grup.

Fitur Messaging ini didesain agar lebih sederhana dan ringan. Path menawarkan pengalaman yang memudahkan para pengguna, dimana mereka dapat tetap terhubung dengan teman-teman Path melalui pesan pribadi sembari memantau timeline mereka.

“Kami percaya dengan pentingnya hubungan personal, terutama dengan orang-orang terkasih. Path berharap Messaging akan    membawa    para pengguna untuk lebih dekat dengan teman, kekasih, dan keluarga mereka.

Berfokus pada hubungan, yang merupakan esensi media sosial, kami ingin mengenalkan beberapa fitur baru dalam waktu dekat untuk melengkapi kebutuhan pengguna kami”,  ujar Alex Kim, Head of Path di Indonesia.

Berikut beberapa kelebihan fitur Messaging di Path:
1. Cross Platform – Berbincang dengan teman dan keluarga di iOS & Android.
2. Off-the-Record – Path menyikapi privasi pengguna dengan serius. Semua pesan yang terkirim akan dihapus setelah 7 hari.
3. Pengalaman Berkomunikasi yang Beraneka Ragam – Mengirimkan lokasi atau meminta teman untuk menelpon cukup dilakukan dengan satu tombol.
4. Berbincang dengan Orang-Orang Terdekat – Pengguna hanya dapat berkirim pesan kepada pengguna Path lain yang ada dalam daftar teman mereka.
5. Stiker Menarik – Warnai percakapan dengan sesuatu yang menyenangkan.
6. Pesan Suara – Kirim dan terima pesan    suara berkualitas tinggi, 1-on-1 atau saling berbalas dengan teman-teman di grup.
7. Berbagi Foto – Tidak hanya sebatas teks, fitur Messaging di Path juga membebaskan Anda untuk berbagi foto.

Dayu Akbar

Penulis PCplus dengan spesialisasi review produk dan tutorial. Menyukai hentakan musik metal dan makan enak.