Rebranding Layanan Grab Resmi Diluncurkan

Usai memperkenalkan brand baru Grab Indonesia, Ridzki Kramadribata, Managing Director Grab Indonesia berfoto bersama Grab Ambassador yakni Gading Marten, Giselle Marten dan Verrell Bramasta serta Kiki Rizki, Country Head of Marketing GrabBike

Usai memperkenalkan brand baru Grab Indonesia, Ridzki Kramadribata, Managing Director Grab Indonesia berfoto bersama Grab Ambassador yakni Gading Marten, Giselle Marten dan Verrell Bramasta serta Kiki Rizki, Country Head of Marketing GrabBike

Seperti yang diberitakan sebelumnya, seluruh layanan Grab akan memiliki satu brand. Dan pada hari Rabu (03/02), Grab, platform layanan pemesanan kendaraan terkemuka di Asia Tenggara yang sebelumnya dikenal dengan GrabTaxi, secara resmi memperkenalkan brand barunya kepada masyarakat Indonesia.

Grab yang baru mencakup seluruh layanan yang terdiri dari taksi (GrabTaxi), layanan penyewaan kendaraan pribadi (GrabCar), ojek (GrabBike), dan layanan pemesanan kurir (GrabExpress), kesemuanya dalam satu brand. Evolusi menjadi Grab juga menandai sebuah tonggak penting bagi perusahaan ini di Indonesia, karena tampil sebagai aplikasi transportasi darat terkemuka, dengan platform paling aman di tanah air.

Logo baru Grab dirancang dengan kebebasan sebagai intinya. Dua garis pada logo baru tersebut terinspirasi dari jalan raya, dan mewakili jalan dengan segala kemungkinan yang tak berujung. Logo tersebut merupakan simbolisasi dari perjalanan baru Grab bersama dengan para mitranya, baik penumpang, pengemudi, karyawan, dan masyarakat pada umumnya.

Di Indonesia Grab telah menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa. Grab menjadi satu-satunya aplikasi transportasi yang dapat memberikan kebebasan kepada penumpang dalam memilih jenis transportasi yang mereka inginkan, mulai dari taksi, kendaraan pribadi hingga ojek.

Faktor keselamatan selalu dan akan terus menjadi prioritas bagi Grab. Hal tersebut juga tercermin dalam fitur di dalam aplikasi dan kualitas pengemudi.

“Seluruh pengemudi kami memiliki surat izin, asuransi dan telah melalui proses penyaringan yang ketat. Sebagai tambahan, seluruh pengemudi GrabBike kami juga menjalanin tes safety riding yang telah dikenal di Indonesia. Dalam hal teknologi, kami menyediakan informasi pengemudi secara rinci kepada penumpang dan fitur Share My Ride yang memungkinkan penumpang untuk berbagi keberadaan mereka melalui GPS. Keselamatan merupakan prioritas utama kami, dan standar kami jauh melebihi pemain lain di industri ini” imbuh Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia.

Tanggapan Kamu

komentar