Rio Haryanto dan Isyana Sarasvati Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador OPPO F1

ambassador Oppo

OPPO baru saja meluncurkan lini terbarunya yang memiliki kemampuan “Selfie Expert”, OPPO F1. Berbalutkan full metal unibody yang memberikan sentuhan premium, OPPO F1 memiliki keunggulan pada fitur-fitur fotografi yang dapat meningkatkan pengalaman selfie bagi penggunanya.

Selain meluncurkan produk baru tersebut, OPPO juga memperkenalkan brand ambassador baru untuk F1, Rio Haryanto. Rio Haryanto adalah sosok pembalap muda Indonesia yang sedang bertarung pada ajang balap bergengsi di dunia. Selain Rio Haryanto, Isyana Sarasvati juga didapuk sebagai brand ambassador F1.

Kedua figur anak muda ini dipilih menjadi brand ambassador karena sesuai dengan inti dari perusahaan OPPO itu sendiri, yaitu young, meticulous, dan trendsetter. Selain itu, kedua figur ini juga dinilai dapat mewakili karakteristik dari produk F1.

oppoRioDengan performanya di ajang balap otomotif, Rio Haryanto mewakili karakteristik kecepatan yang ditawarkan oleh F1, baik dalam kecepatan fokus kamera dan juga kecepatan sistem operasi. Sementara itu, Isyana Sarasvati sebagai seorang penyanyi pendatang baru dan figur anak muda yang aktif, cerdas, dan memiliki banyak talenta memiliki kesamaan karakteristik dengan pasar yang ditargetkan F1.

Pada kesempatan yang sama, Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia, juga mengumumkan bahwa OPPO kini telah mengubah fokusnya dari sebuah smartphone menjadi camera phone. Hal ini sejalan dengan komitmen OPPO untuk terus berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, dimana yang menjadi permintaan saat ini adalah sebuah perangkat dengan kemampuan fotografi berkualitas tinggi. Oleh karena itu, OPPO memperkenalkan OPPO F1 yang menjadi camera phone OPPO pertama.

Pre-order OPPO F1 sudah bisa dilakukan di situs belanja online blibli.com dari tanggal 3 sampai dengan 8 Februari 2016. Perangkat ini tersedia dengan harga Rp. 3.499.000 dalam dua warna, Gold dan Rose Gold.

Tanggapan Kamu

komentar