• Home »
  • Baru Terbit »
  • Wiko Ridge 4G Fever, Smartphone LTE dengan Desain Glow-in-the-Dark Hadir di Indonesia

Wiko Ridge 4G Fever, Smartphone LTE dengan Desain Glow-in-the-Dark Hadir di Indonesia

Wiko Ridge 4G Fever

Wiko Mobile, brand smartphone terkemuka asal Perancis, membuktikan keseriusannya untuk berkontribusi menyukseskan teknologi 4G LTE yang telah diluncurkan pemerintah dengan menghadirkan smartphone 4G berkualitas tinggi. Di tahun 2016 ini, Wiko meluncurkan smartphone 4G pertamanya seri Ridge 4G Fever.

Namun tak sekadar smartphone 4G LTE biasa, Wiko Ridge 4G Fever hadir dengan sejumlah keunikan, salah satunya adalah glow-in-the-dark. Smartphone ini dirancang dengan desain yang stylish dan elegan, serta dibekali rangka metal dan aksen garis ‘phosphorescent’ yang menemani bagian rangka atasnya sehingga bias tampak menyala di malam hari.

WIKO Ridge 4G Fever memiliki layar berukuran 5,2 inci berteknologi IPS dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang dirancang dengan seksama untuk memberikan pengalaman visual yang optimal. Layar nya terlihat sangat tajam sehingga bias menampilkan konten foto dan video dengan detail dan natural karena telah dilengkapi system full lamination. Kesenjangan antara lensa dan layar dikurangi menjadi minimum untuk memastikan respon yang lebih baik, dan tampilan premium yang lebih tipis. Layar juga diberi pelapis Corning Gorilla Glass 3 yang memberikan perlindungan ekstra sehingga pengguna akan lebih aman untuk mengantisipasi goresan.

Tak hanya itu, Wiko mengadopsi teknologi lensa 2.5D dengan ketebalan visual hanya 5mm saja.  Layar 2.5D merupakan istilah untuk permukaan layar kaca yang memiliki ujung yang melengkung (curved edge). Selain itu juga nyaman digenggam karena sisi lengkung tersebut membantu pengguna mencengkeram perangkat dengan baik.

WIKO Ridge 4G Fever merupakan smartphone 4G dengan teknologi terdepan FDD LTE Cat 4.Sehingga konsumen di Indonesia bias merasakan akses internet super cepat melalui smartphone yang stylish.Teknologi FDD-LTE Cat 4 memungkinkan pengguna untuk menikmati koneksi internet dengan kecepatan downlink 150 Mbs dan uplink 50 Mb. Akses social media, download film, hingga streaming video bisa dilakukan dengan cepat.

Wiko Ridge 4G Fever secara resmi tersedia di Indonesia mulai Februari 2016 dengan harga Rp2.899.000.

Spesifikasi:

spek WikoFever

Tanggapan Kamu

komentar