ZTE Hadirkan Blade S7, Smartphone Selfie Kaya Fitur

PCplus – Smartphone Android yang mengedepankan fitur selfie semakin ramai. Hari Selasa (16/2) kemarin, ZTE meluncurkan smartphone terbarunya, Blade S7, penerus Blade S6 yang telah dirilis beberapa waktu yang lalu. Smartphone ini diklaim sebagai smartphone selfie terbaiknya saat ini.

ZTE Blade S7 ini diposisikan sebagai kamera untuk penyuka selfie. Terlihat dari penggunaan kamera depan yang memiliki resolusi 13 mega piksel, sama dengan kamera belakangnya. Kamera depannya juga punya teknologi phase detection auto focus (PDAF) yang membuat fokus lebih akurat, serta hadir juga lampu flash LED di sisi depan.

Eric Chen, managing director mobile device group, PT. ZTE Indonesia mengatakan, “ZTE secara konsisten mendegnarkan konsumennya, dan kami meluncurkan Blade S7 yang merupakan smartphone premium affordable terbaru dari seri Blade, yang akan membawa penggunanya ke tingkat pengalaman ber-selfie yang lebih menyenangkan.”

Selain kamera depan yang canggih, ZTE Blade S7 juga dilengkapi dengan pemindai sidik jadi di bagian depan bawah yang juga merangkap sebagai tombol home. Pemindai sidik jadi ini juga dilengkapi dengan fungsi One Press Launch dimana kamu bisa menjalankan hingga lima aplikasi dengan menyentuhkan lima jari yang berbeda.

Fitur lain yang dihadirkan adalah gesture control. Fitur ini memungkinkan kamu menjalankan sejumlah fungsi dan aplikasi dengan menggerakkan jari kamu membentuk huruf tertentu pada saat layar sedang terkunci.

Dari spesifikasinya, ZTE Blade S7 ini menggunakan chip prosesor Qualcomm Snapdragon 615 dengan RAM sebesar 3 GB. Untuk penyimpanannya, smartphone ini dibekali memori internal sebesar 32 GB dengan dukungan kartu memori eksternal microSD. Konektivitasnya juga sudah mendukung koneksi LTE.

Tertarik dengan smartphone ini? Untuk penjualannya, ZTE menggandeng Lazada Indonesia sebagai mitra untuk memasarkan smartphone ini. Jika membeli secara online dari Lazada Indonesia, maka kamu akan mendapatkan potongan sebesar 500 ribu Rupiah dari harga aslinya yang sebesar Rp3.999.000 menjadi Rp3.499.000. Penjualan ZTE Blade S7 ini akan dimulai besok, tanggal 18 Februari 2016.

Tanggapan Kamu

komentar