Lima Primadona Mobil Bekas Incaran Keluarga Indonesia

pcplus-cekaja

Memiliki mobil pribadi memang diinginkan hampir setiap orang. Hal ini tentunya tak menjadi persoalan besar bagi mereka yang telah memiliki kemerdekaan finansial. Namun bagaimana dengan kamu yang memiliki anggaran pas-pasan namun tetap ingin merasakan kenyamanan memiliki mobil pribadi?

Sebenarnya kamu tidak perlu khawatir. Soalnya sekarang pasar pasar mobil bekas di Indonesia terus meningkat, sehingga kamu yang memiliki anggaran pas-pasan pun dapat membeli mobil impian. Kalaupun belum memiliki anggaran untuk membeli tunai, kamu bisa mengajukan kredit mobil bekas agar segala keinginan dan kebutuhan lainnya dapat terpenuhi.

Di Indonesia mobil bekas yang paling diminati adalah dengan tipe mobil keluarga yang dapat memuat penumpang lebih banyak agar dapat bepergian bersama keluarga tercinta.  Soal harga, mobil keluarga bekas yang paling banyak diminati ada di kisaran Rp 100–170 juta. Meski demikian mobil berukuran kecil dan sedang dengan kondisi bekas yang berada di kisaran harga di bawah Rp 100 juta juga banyak diminati. Mau tahu mobil bekas apa saja yang laris di pasaran? Simak ulasannya di bawah ini!

1. Toyota Avanza

Toyota Avanza masih menjadi primadona pada jenis mobil MPV. Kapasitas Avanza yang dapat memuat hingga 8 penumpang merupakan salah satu alasan mengapa mobil ini menjadi salah satu mobil bekas yang paling laris dicari oleh masyarakat. Selain itu perawatan yang murah, spare part yang mudah dicari dan konsumsi bahan bakar yang irit juga menjadi faktor lain mengapa mobil ini begitu diminati. Harga mobil bekas Toyota Avanza kini dibanderol dengan harga Rp 90 – 150 juta.

2. Kijang Innova

Serupa tapi tak sama dengan Toyota Avanza, Kijang Innova juga masih diminati banyak keluarga di Indonesia karena kapasitasnya yang besar serta ketangguhan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh mobil ini. Harga mobil bekas Kijang Innova kini dibanderol dengan harga sekitar Rp Rp 110 – 130 juta. Baca juga Kredit Mobil Bekas atau Mobil Baru?

3. Honda Jazz

Tidak hanya mobil keluarga yang berukuran besar, mobil-mobil sedan kecil seperti Honda Jazz juga masih menjadi favorit para pemburu mobil bekas. Honda Jazz dianggap dapat memberikan kenyamanan untuk dijadikan mobil pribadi yang sangat dinamis bagi kehidupan modern. Harga mobil bekas Honda Jazz kini dibanderol sekitar Rp 100 – 130 juta.

4. Toyota Vios

Selain mobil-mobil di atas, Toyota Vios juga mampu bersaing sebagai salah satu mobil bekas paling laris di pasaran. Meski ketersediaannya yang seringkali terbatas, Toyota Vios masih diburu oleh para pemburu mobil bekas. Untuk kategori mobil sedan kecil ini Toyota Vios cenderung irit dalam konsumsi bahan bakar sehingga banyak diminati penggunanya. Selain itu untuk dijual kembali, harga jual Toyota Vios pun masih tinggi. Harga mobil bekas Toyota Vios kini dibanderol dengan kisaran harga Rp 110 – 160 juta. Artikel menarik Bank VS Leasing? Mana Pilihan Terbaik Untuk Kredit Mobil.

5. KIA

Yang terakhir, brand yang satu ini memang dikenal seringkali memberikan harga yang miring di pasaran. Ya, KIA yang terbilang sebagai mobil murah meski memiliki mesin yang super dan varian desain yang inovatif. Kondisi bekas ataupun baru, keduanya masih banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Harga mobil bekas KIA kini dibanderol di kisaran harga Rp 80 – 100 juta.

Nah, tadi adalah ulasan lima mobil bekas yang paling laku di pasaran Indonesia yang bisa kamu jadikan referensi untuk membeli mobil bekas. Sudah siap untuk memiliki mobil pribadi impian? Coba sesuaikan keinginan dan kebutuhan kamu, adakah salah satu di antara kelima mobil di atas masuk dalam daftar incaran kamu? Apabila ya, segeralah cari lembaga pembiayaan yang dapat memberikan kamu pinjaman uang cepat untuk segera memiliki mobil impian kamu sekarang juga.

Tanggapan Kamu

komentar