UC Browser Gandeng Raffi Ahmad Semarakkan hari Valentine

UC-Browser

Menyambut hari Valentine, Raffi Ahmad yang ditunjuk sebagai brand ambassador UC Browser mengadakan kampanye untuk menyemarakkan Hari Valentine bersama para pengguna serta mendorong mereka untuk berpikir dan bertindak dari sudut pandang sang pasangan.

Banyak pertanyaan lucu namun sulit telah dirancang untuk sebuah game interaktif berjudul “Cepat Temukan Cinta Sejati Bareng Raffi” sebagai bagian utama kampanye tersebut. Di dalam game tersebut Raffi Ahmad menginspirasi para pengguna dengan sekumpulan jawaban tak terduga dengan penjelasan yang jenaka. Tidak hanya mendapatkan tips dari sosok seleb tersebut, tetapi pengguna yang beruntung juga bisa memenangkan beragam hadiah, seperti smartphone terbaru untuk 25 pemenang dan jutaan pulsa masing-masing bernilai Rp 50.000.

Kampanye Hari Valentine ini diluncurkan mengikuti hasil survei UC Browser baru-baru ini yang merangkum pendapat 9,136 pengguna internet mobile di Indonesia mengenai kehidupan asmara. Game interaktif yang dibuat untuk kampanye tersebut sudah tersedia sejak 10 Februari kemarin dan telah menunjukkan peningkatan persentase jawaban yang benar menjadi 60% dalam 12 jam. Banyak selebriti lainnya, seperti Stefan William, Prilly Latuconsina dan Salshabilla Adriani, mengemukakan pendapatnya di Twitter mengenai game UC Browser ini.

UC Browser adalah produk unggulan UCWeb Inc yang sejak tahun 2004 memiliki misi memberikan pengalaman mobile internet yang lebih baik untuk pengguna di seluruh dunia. Sebagai bagian dari Alibaba Group Company, UC Browser tersedia untuk lebih dari 3.000 model perangkat mobile dari lebih dari 200 produsen dan kompatibel dengan semua sistem operasi ponsel. Melayani lebih dari 500 juta pengguna di lebih dari 150 negara di dunia, UC Browser sekarang tersedia dalam 11 bahasa, termasuk Inggris, Rusia, Indonesia, dan Vietnam.

Exit mobile version