Lebih Bersih, Tampilan Waze 4.0

wazeJAKARTA, PCplus –  App komunitas pengendara Waze baru saja disegarkan tampilannya. Kamu yang pakai ponsel Android bisa mengunduh Waze 4.0 di Google Play Store.

Dibandingkan sebelumnya, desain Waze kini terlihat lebih segar dan bersih. Peta Waze, menu dan pelaporan jalan didesain ulang untuk visualisasi yang lebih jernih, termasuk pengurangan gangguan pada peta, tombol yang lebih cerah, dan pin dengan kode berwarna untuk jenis pelaporan yang berbeda.

Aplikasi ini sudah diperbaiki dengan fokus yang lebih kuat terhadap pengemudi dan pengalaman sosial dalam mengemudi. Kini untuk mengakses fitur utama Waze, kamu hanya perlu  satu kali sentuh.

Setiap perjalanan yang dilakukan sekarang akan terasa lebih halus dan teroganisir, Ini berkat panel ETA baru yang memungkinkan pelaporan dan penunjukan jalur alternatif dengan hanya satu sentuhan.

Di samping itu, fitur Smart Calendar baru Waze dapat memberikan informasi mengenai berbagai insiden yang dapat mempengaruhi perjalanan sebelum kamu keluar rumah. Fitur ini juga mengirimkan pengingat untuk berkendara tepat waktu sesuai dengan kalendar dan berdasarkan kondisi jalan serta waktu mengemudi.

Yang paling menyenangkan, Waze kini tidak terlalu rakus baterai.

Waze adalah komunitas pengendara terbesar di dunia yang bekerjasama untuk menghindari kemacetan dan mencapai tujuan dengan selamat. Waze tersedia bebas biaya di 160 negara dan 45 bahasa.

Tanggapan Kamu

komentar