Tuesday, March 19, 2024
Berita Teknologi

Asus Republic of Gamers Store Hadir di Mangga Dua

PCplus – Asus baru-baru ini membuka Asus Republic of Gamers Store di Indonesia. Asus ROG Store ini merupakan flagship store pertama di Indonesia yang akan memamerkan beragam inovasi, teknologi, serta produk-produk yang ditawarkan oleh lini Republic of Gamers dari Asus yang dikenal sebagai salah satu lini produk untuk gaming.

Asus Republic of Gamers Store ini berlokasi di Mangga Dua Mall. Bukan hanya menjadi yang pertama di Indonesia, tempat ini juga menjadi Asus Republic of Gamers Store pertama di dunia.

Memiliki luas sekitar 90 meter persegi, toko ini akan menjadi tempat bagi para gamer untuk berkumpul, melihat, dan menjajal berbagai produk dari lini Republic of Gamers. Asus Republic of Gamers Store ini bukan cuma akan menampilkan lini produk notebook gaming, tapi juga komputer desktop, dan juga komponen-komponen lain seperti motherboard, kartu grafis, monitor, dan berbagai perangkat lainnya.

“Asus ROG Store tidak hanya sekadar tempat untuk menjual berbagai macam produk ROG semata, melainkan lebih dari itu, kami bertujuan menjadikannya media untuk menghimpun para gamer berbakat di Indonesia,” ucap Juliana Cen, Country Group Leader Asus Indonesia. “Di sana mereka bisa saling bertemu, bertukar informasi mengenai dunia game, serta mengasah keahlian bermain game lebih dalam lagi,” tambah Juliana.

Tertarik untuk menjajal berbagai produk Republic of Gamers? Kamu bisa langsung mengunjungi Asus Republic of Gamers Store di Mangga Dua Mall, lantai 2, nomor 39-40A, jalan Mangga Dua Raya, Jakarta Utara. Toko ini beroperasi dari hari Senin hingga Minggu, pukul 10:00-21:00 WIB. Kamu juga bisa menghubunginya terlebih dahulu melalui telepon di 021-6120613.

Steven Irwandi

.