Drive ADATA Dukung OTG Live Photo iPhone

adata otg rose goldJAKARTA, PCplus – Apa sih Live Photo? Ini adalah fitur kamera di iPhone 6s/6s Plus. Dengannya kamu tidak cuma bisa melihat foto yang kamu ambil saat menekan tombol shutter. Tapi juga gambar bergerak lengkap dengan suara momen sebelum dan setelah kamu menekan tombol Shutter tadi (total 3 detik).

Hmm, mungkin kamu ingin menonton rangkaian gambar bergerak yang sudah kamu tangkap dengan kamera iPhone saat sedang di perjalanan? Atau memindahkan hasil bidikan dari iPhone-mu ke drive agar memorinya tidak cepat habis? Jika, ya kamu bisa menggunakan flash drive i-Memory UE710 besutan ADATA.

Kamu tinggal tancapkan konektor Lightning atau konektor USB 3.0 (untuk PC) untuk memindahkan file-file yang ada. Kalau mau lihat rekaman foto dan video yang sudah dipindahkan ke UE710, kamu tinggal tap di fle-nya dan aplikasi akan langsung membuka. Drive ADATA ini juga mendukung video playback Ultra HD 4K. O ya, aplikasi i-Memory app sudah disediakan gratis dengan dukungan untuk fungsi backup Apple Live Photo.

ADATA mengklaim produknya bisa membaca dengan kecepatan sampai 30MB/s dan menulis sampai 20MB/s pada koneksi Lightning. Kalau via koneksi USB 3.0, kecepatan baca dan tulisnya masing-masing 94MB/s dan 22MB/s.

ADATA UE710 tersedia dalam kapasitas maksimal 128GB. Unit ini tersedia dalam warna putih dan hitam. Selain itu ada versi rose gold, yang serasi untuk perangkat iPhone, iPad, dan perangkat mobile lainnya.

Tanggapan Kamu

komentar