Fitur dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge

Photo Caption 1

Pada hari Selasa (01/03) lalu, Samsung Electronics Indonesia secara resmi meluncurkan Samsung Galaxy S7 dan S7 edge di Indonesia. Kedua smartphone premium ini hadir dengan menawarkan berbagai keunggulan, seperti desain elegan, kamera lebih canggih, fungsionalitas perangkat lunak yang lebih efisien, dan konektivitas tak tertandingi. Berikut penjelasan singkatnya:

SasmungS7Desain ergonomis
Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge di desain ramping dan bentuk ergonomis dapat memberikan kenyamanan yang memuaskan disertai rangkaian kaca 3D dan logam dengan presisi sehingga memenuhi paduan logam yang melengkung menyempurnakan desain unibody yang indah, mulus dan kuat. Memiliki utilitas lebih canggih dan kuat dengan teknologi IP68, Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge memiliki kapabilitas untuk diletakan di atas permukaan basah ataupun berdebu. Lebih lanjut, Anda pun dapat terus menggunakannya setelah terjatuh di dalam air, bermain game di tepi kolam renang, berfoto di pantai atau membuat panggilan disaat hujan.

Kinerja kamera yang signifikan
• Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge telah didukung dengan teknologi kamera 12 MP – dual pixel yang merupakan ponsel pertama yang menggunakan teknologi tersebut layaknya kamera professional yang dapat meningkatkan autofocus yang sangat cepat meskipun benda tersebut sedang bergerak.
• Teknologi sensor kamera Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge telah memiliki resolusi sebesar 1.4 Umpixel serta tingkat pembukaan lensa yang lebih besar yakni F1.7 mampu meningkatkan pencahayaan lebih besar.
• Motion Panorama adalah salah satu fitur unggulan kamera pada Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge, untuk pertama kalinya pengguna dapat menangkap foto panorama meskipun dalam keadaan bergerak, sehingga foto panorama yang dihasilkan lebih dinamis dan lebih hidup.

Bermain game lebih seru
• Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge didukung dengan teknologi Vulkan API, kemampuan membuka aplikasi atau permainan (games) dengan performa grafis berkualitas tinggi yang dapat membuat pengguna merasakan efek dramatis ketika bermain game.
• Dengan processor Octa Core, performa GPU yang lebih kuat dan RAM 4GB menciptakan sebuah kombinasi yang sangat memuaskan untuk meluncurkan aplikasi bermain game dan video streaming, semuanya akan berjalan lebih cepat dan lancar.
• Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge menawarkan waktu bermain lebih lama dan sistem pendingin internal mencegah reaksi mudah panas (overheating) pada perangkat dengan beberapa aplikasi aktif. Sistem pendingin liquid cooling, sebuah pipa tipis yang didalamnya terdapat kandungan air diletakkan tepat didalam Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge. Jika terjadi panas berlebih akan terbaca oleh sistem, dengan otomatis heat pipe tersebut akan menguap demi mendinginkan prosesor.
• Game Launcher, fitur tambahan baru untuk para gamer, memungkinkan pengguna untuk mengelola penggunaan baterai dan mengurangi notifikasi. Selain itu, pengguna dapat mengambil gambar berupa pengalaman gaming atau berbagi layar untuk bermain dengan gamer lainnya.

spekS7

Samsung Galaxy S7 dan S7 edge sudah mulai ditawarkan secara pre-order pada tanggal 26 Februari sampai 13 Maret 2016. Untuk keterrangan lebih lengkap mengenai Pre-Order konsumen dapat mengunjungi www.galaxylaunchpack.com.

Tanggapan Kamu

komentar