Fokus di Data Center, EMC Siapkan All Flash Storage

emc all flash storageJAKARTA, PCplus – Lompatan besar strategi storage enterprise telah dilakukan EMC. Perusahaan ini memperluas tawaran XtremIO all-flash array-nya, VMAX All Flash dan  solusi Rack-Scale Flash EMC DSSD D5. Ini berarti EMC fokus pada all-flash arrays untuk storage utama.

Langkah ini mengantisipasi prediksi EMC, bahwa tahun 2020 nanti seluruh storage yang digunakan untuk aplikasi produksi akan berbasis flash. Sementara itu disk tradisional hanya akan digunakan untuk penyimpanan arsip dalam jumlah besar

Saat ini, begitu menurut survei terbaru IDC Worldwide Quarterly Disk Storage Systems Tracker2, EMC adalah pemimpin pangsa pasar dalam industri solusi all-flash storage. Pangsa pasarnya 39%, lebih tinggi dibandingkan  gabungan 3 kompetitornya. EMC juga merupakan pemimpin pasar dalam solusi enterprise storage termasuk untuk all-flash dan hybrid flash storage arrays.

Hmm, apa sih keistimewaan produk All Flash EMC? Ini dia penjelasannya:
–  XtremIO all-flash arrays, didesain untuk menangani beban kerja enterprise kelas atas dengan beberapa kemampuan kompresi data in-line dan deduplikasi terbaik di industri untuk meningkatkan kapasitas ekonomis. Mampu mengakselarasi  dan mengkonsolidasi beban kerja gabungan block storage seperti database, analisa, mesin server virtual, dan infrastruktur desktop virtual yang memerlukan kinerja konsistens dan dapat diprediksi dengan latency sub-millisecond.

VMAX All Flash untuk konsolidasi gabungan block dan beban kerja dokumen yang membutuhkan hingga “six-nines” dari ketersediaan enterprise, layanan data yang komprehensif, mainframe IBM dan dukungan iSeries dan pertumbuhan storage yang terukur. Menawarkan replikasi, recovery, layanan data dan kualitas layanan dengan gold standard, direkayasa ulang dengan all flash untuk memberikan kapasitas penyimpanan storage sampai 4 petabytes (PB).

DSSD D5 Rack Scale Flash untuk kasus penggunaan tradisional generasi berikutnya dengan kinerja paling intensif yang membutuhkan latency microsecond seperti analisa secara real-time untuk Hadoop dan Oracle.

VNX Series arrays, merupakan all-flash EMC yang paling sederhana dan paling hemat., dengan harga  mulai dari di bawah US$ 25.000. Didesain untuk mendukung beban kerja dokumen dan block untuk enterprise menengah dan beban kerja departemen.

O ya, demi memudahkan perusahaan mengadopsi all flash storage, EMC punya program perencanaan Xpect More. Program ini menawarkan kombinasi unik antara model perawatan dengan biaya tetap seumur hidup dan perlindungan ketahanan flash seumur hidup.

Tanggapan Kamu

komentar