MSI Vortex, Komputer Desktop Ringkas untuk Gamer Kelas Atas

PCplus – Bukan cuma memiliki lini notebook khusus gaming dengan spesifikasi dan kinerja tinggi, MSI juga menghadirkan komputer desktop yang dibuat khusus untuk kebutuhan yang serupa.

MSI Vortex adalah sebuah komputer desktop yang didesain khusus untuk memenuhi kbeutuhan para gamer. Bukan cuma sekadar komputer desktop biasa, MSI Vortex ini memiliki dimensi yang sangat ringkas. Komputer desktop ini hanya memiliki volume sekitar 6,5 liter saja dengan tinggi tak sampai 30 cm membuat MSI Vortex tak akan memakan banyak tempat di meja kamu.

Walaupun memiliki dimensi yang sangat ringkas, namun MSI tak main-main dalam menentukan spesifikasi Vortex ini. MSI Vortex menggunakan prosesor Intel generasi keenam atau Skylake yang bisa kamu pilih mulai dari Core i5 6600K hingga Core i7 6700K. Selain itu, Vortex juga mampu menampung memori SO-DIMM DDR4 hingga 64 GB. MSI juga menyatakan kalau Vortex menggunakan media simpan SSD NVMe dengan konfigurasi RAID yang akan membuat kecepatan baca tulisnya melesat.

Sedangkan untuk kebutuhan bermain game, kartu grafis tentu menjadi salah satu faktor utama. Pada MSI Vortex ini, MSI memberikan pilihan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 960 dan GeForce GTX 980 dalam konfigurasi SLI sehingga kinerja grafisnya akan semakin maksimal.

150304000006

Sebagai pelengkap, MSI memberikan sejumlah fitur canggih pada Vortex ini seperti dukungan 4K dan VR, konektivitas jaringan Killer DoubleShot X3, serta sistem tata suara Nahimic Military X Gaming untuk memastikan bahwa kamu akan mendapatkan pengalaman bermain game yang menyenangkan saat menggunakan Vortex ini.

Berminat dengan komputer gaming mini nan canggih ini? MSI membanderol Vortex dengan harga mulai dari US$2199 tergantung konfigurasi yang digunakan.

Tanggapan Kamu

komentar