Samsung Gear VR Resmi Hadir di Tanah Air dengan Harga 1,5 juta Rupiah

SamsungGearVRBerbarengan dengan peluncuran Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge di Jakarta, Samsung juga meluncurkan Samsung Gear VR yang merupakan perangkat virtual reality yang kompatibel dengan perangkat Samsung Galaxy (Galaxy Note 5, Galaxy S6 / S6 edge atau Galaxy S7 / S7 edge).

Untuk pengalaman 3D yang lebih nyata, Gear VR terbaru hadir dengan layar yang besar yang dikombinasikan dengan jarak pandang cukup luas yang bisa mencakup 96 derajat, head tracking yang presisi dan latensi rendah untuk menghadirkan realitas kedalam virtual. Dengan gambar yang lebih nyata dan pengalaman melihat 360 derajat, Gear VR tetap membuat pengggunanya nyaman tanpa harus mengalami sakit kepala karena gambar tetap terlihat jelas meskipun dalam keadaan kepala digerakkan. Samsung tetap memikirkan kenyamanan konsumen yang ingin mendapatkan pengalaman baru dalam virtual reality.

Samsung Gear VR memiliki berat 19 persen lebih ringan dari Gear VR sebelumnya yaitu VR Innovator Edition, dan dihadirkan juga dengan bantalan busa baru dan strap yang bisa disesuaikan untuk membuat perangkat lebih nyaman pada saat digunakan. Dengan touchpad Gear VR yang telah disempurnakan, pengguna dapat memberikan kontrol yang lebih mudah dan akurat saat memilih film, game, video 360 dan konten lainnya yang tersedia pada Gear VR.

Samsung Gear VR terbaru ini, menghadirkan konten yang lebih banyak dibandingkan versi terdahulu, sebanyak 150 konten yang bisa didapatkan di Oculus. Konten terdiri dari gaming, film virtual reality, tour 360 dan masih banyak lagi yang lainnya.

Samsung menghadirkan inovasi terbaru dengan meluncurkan Samsung Gear VR untuk membuat hidup konsumen lebih pintar dan lebih menyenangkan serta membawa mereka ke pengalaman entertainment yang lebih nyata dan tanpa batasan. Saat ini Samsung Gear VR telah hadir di market dan dibanderol dengan harga Rp1.499.000.

spekVR

Tanggapan Kamu

komentar