SanDisk Perbesar Kapasitas Ultra Dual USB Drive 3.0

sandisk ultra dual drive usb 3.0JAKARTA, PCplus – Makin hari kapasitas penyimpanan makin penting. Flash disk pun dituntut untuk berkapasitas makin besar.

Nah dalam rangka itulah, SanDisk menghadirkan Ultra Dual USB Drive 3.0 dalam kapasitas 128GB. “Tujuan kami adalah memberikan penawaran inovatif dan intuitif yang membantu mereka mengabadikan momen-momen yang paling berkesan dalam kehidupan tanpa kuatir tentang keterbatasan penyimpanan,” kata Idris Effendi (Country Manager Indonesia, SanDisk Corporation).

Selain kapasitas yang lebih besar, apa fitur Ultra Dual USB Drive 3.0? Hmm, ia mendukung OTG (on the go), jadi kamu bisa langsung mentranfer isi memori ponsel atau tabletmu yang mendukung fitur OTG ke storage eksternal ini. Kalau mau enak mengakses dan mengelola file di drive ini, unduh dulu app SanDisk Memory Zone dari Google Play Store.

Kecepatan baca tulis Ultra Dual USB Drive 3.0 ini tak perlu dirisaukan. Berbekal koneksi USB 3.0, SanDisk menyebutkan bisa mentransfer file dengan kecepatan sampai 150MB/s dari drive ke komputer.

Tertarik untuk memiliki SanDisk Ultra Dual USB Drive 3.0? Silakan siapkan dana Rp 648 ribu untuk drive yang berkapasitas 128GB.

Tanggapan Kamu

komentar