Sponsori Film Batman vs. Superman, Huawei Tawarkan Merchandise

huawei batmanJAKARTA, PCplus – Ingin nonton Batman v Superman: Dawn of Justice? Kedua tokoh ini – Man of Steel dan Dark Night – disebut Huawei sebagai karakteristik yang mewakili model ponsel terbarunya, P8Lite. Huawei pun lalu menjadi salah satu sponsor film ini.

Menurut Henry Shu (Chief Operational Officer Huawei South Pacific), karakter Batman yang ‘hi-tech’ dan Superman yang ‘powerful’ serupa dengan kecanggihan teknologi Kirin, fingerprint scanner yang berteknologi tinggi serta kualitas dan daya baterai yang kuat pada P8lite.

“Melalui dukungan sponsor ini, Huawei akan memberikan gift box eksklusif untuk setiap pembelian beberapa produk, seperti Huawei G8, Huawei P8lite, dan Honor 4C. Tersedia juga hadiah-hadiah seperti kaos, phone case, lanyard, dan banyak lagi untuk setiap pembelian produk Huawei,” tuturnya.

Maka kalau kebetulan kamu berencana nonton Batman vs. Superman di bioskop di kawasan Pondok Indah Mall, Jakarta, sempatkan mengunjungi stan Huawei sebelum 3 April. Kamu yang beli smartphone Huawei bisa mendapatkan produk eksklusif yang terkait film tersebut, mulai dari lanyard, label tas, kaos, phone case, flash disk sampai  notebook.

Kamu juga bisa menjajal langsung fitur P8lite, seperti kamera belakang 13MP untuk merekam video, atau kamera depan 5MP untuk selfie maupun wefie, dan time lapse untuk memudahkan pengaturan video di stan tersebut. Juga mendengarkan kualitas suara musik yang keluar dari P8lite. P8lite didukung teknologi frekuensi radio ganda dan HDR noise reduction yang dapat menghasilkan suara lebih jelas dan lebih tajam.

Batman v Superman: Dawn of Justice mengisahkan pertarungan pahlawan  berkekuatan dewa yang berasal dari Metropolis dengan the Dark Knight kota Gotham, sementara dunia mencari pahlawan yang mereka butuhkan. Untuk pertama kalinya, film ini juga menampilkan Wonder Woman sebagai salah satu pahlawan legendaris DC Comics di layar lebar.

Tanggapan Kamu

komentar