Tambah Kota Jangkauan, Smartfren Diskon Harga MiFi  

 

smartfren mifi m2p m2yJAKARTA, PCplus –  Makin banyak kota di Indonesia yang dijangkau layanan 4G LTE Advanced Smartfren. Total kini sudah ada 86 kota. Tambahan terbaru adalah Pontianak.

Akses Internet  yang super cepat, kualitas panggilan suara yang lebih jernih, juga video call yang mulus disebutkan Smartfren sebagai keuntungan dari layanan 4G LTE Advanced-nya.

Namun tentu saja untuk bisa menikmati semua itu, kamu harus menggunakan perangkat yang mendukung teknologi 4G LTE. Apa harus ganti smartphone 3G yang selama ini kamu pakai? Tidak harus sih, kamu bisa pakai perangkat MiFi LTE Andromax-nya Smartfren, alias wireless router yang berfungsi sebagai mobile Wi-Fi hotspot.

“Kehadiran MiFi diharapkan dapat memberikan pengalaman dalam menggunakan jaringan 4G LTE dengan perangkat favorit mereka masing-masing,” kata Sukaca Purwokardjono (Division Head Smartphone Business, PT. Smartfren Telecom, Tbk).

Ada tiga model MiFi LTE yang ditawarkan Smartfren, yakni Andromax M2S, Andromax M2Y dan Andromax M2P. Dengan salah satunya, kamu bisa mengakses internet di jaringan 4G LTE tanpa ganti handset. Kamu juga bisa mengoneksikannya ke beberapa perangkat secara bersamaan loh.

Khusus untuk kamu yang berada di Pontianak, ada penawaran menarik loh! Produk MiFi yang normalnya dijajakan Rp 499 ribu kini didiskon menjadi Rp 299.000. Selain itu kalau kamu beli ponsel Andromax dan Hisense Pureshot, kamu bisa mendapatkan tarif True Unlimited, “Bye2 Kuota” Rp 75.000/bulan. Kalau kamu beli Andromax E2, kamu  bisa mendapatkan voucher Rp 10 ribu. Kalau beli Andromax R2, voucher Rp 20 ribu akan bisa kamu peroleh.

O ya, di Sulawesi dan Kalimantan (termasuk Pontianak) distributor produk Smartfren dipegang oleh PT Sinar Multi Utama. Kamu bisa mendapatkan produk Smartfren di sekitaran Khatulistiwa Plaza, Jl. Gajah Mada dan Jl. Tanjung Pura. Kamu juga bisa mendatangi pusat layanan pelanggan di Jl. A. Yani, Komplek Ruko Mega Mall, Blok A1 dan layanan SMILE Gallery di Komplek Jawi Square, Jl. H Rais A Rachman, no. 168/B.

Tanggapan Kamu

komentar