Tuesday, March 19, 2024
Baru TerbitBerita Teknologi

Venturer BravoWin 10K, Mini Notebook 2 in 1 Hadir di Bukalapak.com

venturer10KPT Megatronix Mitraniaga (Megatronix) memperkenalkan produk baru mini notebook 2 in 1 layar 10.1 inchi dengan merek dagang Venturer BravoWin 10K pada hari ini secara eksklusif di marketplace BUKALAPAK Indonesia. Venturer BravoWin 10K yang merupakan produk dari Alco International Limited, Hong Kong yang dipasarkan pertama kali di Indonesia melalui distributor tunggal, Megatronix.

Venturer BravoWin 10K dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan mobilitas tinggi, seperti kalangan mahasiswa dan first jobber untuk memudahkan mereka bekerja, berlibur maupun memberikan fasilitas hiburan di mana saja dan kapan saja.

Menyasar kalangan siswa, mahasiswa dan first jobber, spesifikasi Venturer BravoWin 10K cukup mumpuni untuk menjawab kebutuhan target pasar. Dengan layar 10.1 inchi dilengkapi dengan multi points capacitive touch screen, Venturer BravoWin 10K dapat digunakan sebagai tablet maupun notebook untuk memudahkan pengguna bergerak secara dinamis. Dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10 dan Processor CPU Intel Z3735F (1.33 GHz up to 1.83 GHz), mini notebook 2 in 1 ini memudahkan pengguna dalam pengoperasiannya.

Untuk kecepatan dan kemudahan penyimpanan data, Venturer BravoWin 10K dilengkapi dengan memory 2GB Ram dan storage 32GB Flash yang dapat di-upgrade oleh pengguna dengan external hardisk. Ketahanan baterai mencapai 8 jam membuat pengguna tidak perlu khawatir untuk membawanya pergi ke tempat minim charger. Pengguna dapat memilih 2 pilihan warna cantik, yaitu Metalic Black Colour dan Metalic Black with Silver Colour yang memberikan kesan elegan dan sesuai dengan gaya hidup masa kini.

venturer-1

Alco, sebagai produsen utama Venturer BravoWin 10K adalah perusahaan berpengalaman di industri manufaktur selama 48 tahun di Hong Kong. Dilengkapi dengan teknologi dan peralatan mutakhir, pabrik Alco sudah terpercaya dan diakreditasi ISO 9000:20000 dan ISO 140000. Untuk memasarkan Venturer BravoWin 10K di Indonesia, Alco menunjuk PT Megatronix Mitraniaga (Megatronix) sebagai distributor tunggal.

Dengan pengalaman hampir 25 tahun memasarkan berbagai merek komputer dan perlengkapannya, seperti NComputing, ZConverter dan Printer Epson, Megatronix dipercaya dapat membantu Venturer BravoWin 10K sukses menembus pasar komputer di Indonesia.

Pada peluncuran ekslusif Venturer BravoWin 10K di marketplace Bukalapak.com yang disponsori oleh Metrodata online, pembeli dapat melakukan pre-order melalui online di selama periode 28 – 31 Maret 2016 dengan harga khusus di Bukalapak.com Rp2.699.000. Dapatkan juga promo spesial hadiah langsung free USB modem 3G pada periode peluncuran eksklusif ini.

Dayu Akbar

Penulis PCplus dengan spesialisasi review produk dan tutorial. Menyukai hentakan musik metal dan makan enak.