Bose Luncurkan Rangkaian Produk Speaker SoundTouch Wireless Systems

Rangkaian Produk Bose SoundTouch Wireless Systems-min

Produsen audio terkemuka, Bose, meluncurkan SoundTouch Systems generasi baru yang dilengkapi dengan koneksi bluetooth dan Wi-Fi yang terdiri dari speaker SoundTouch 10, SoundTouch 20 dan 30 Series III, SoundTouch Soundbars, serta SoundTouch Home Theater Systems.

SoundTouch 10 wireless speaker yang baru hanya berukuran 21,18cm (T) x 14,12cm (L) x 8,71cm (D) dan memiliki berat 1,31 kg. Speaker ini menggabungkan pengolahan sinyal digital Bose dengan transduser Unidome terbaru, daya sebesar 2,5 inci yang menghasilkan excursion tertinggi untuk transduser yang seukuran dengannya sepanjang sejarah Bose, sehingga menghasilkan performa yang luar biasa. SoundTouch 10 memainkan musik dengan lebih jernih, lebih dalam, dan lebih keras dibandingkan semua speaker yang setara dengannya.

SoundTouch 20 dan 30 Series III speakers yang baru adalah ‘kakak’ dari speaker SoundTouch 10 yang telah diperbaharui. SoundTouch 30 Series III adalah solusi menyeluruh dengan performa terbaik milik Bose, dan SoundTouch 20 Series III menghasilkan suara yang kaya dan penuh di seluruh ruangan, dengan ukuran yang lebih compact.

SoundTouch soundbars dan home theater systems yang baru juga tersedia, meliputi dua soundbar, sistem SoundTouch 120 dan 130, dan sebuah sistem 5.1, yaitu sistem home theater SoundTouch 520. Semua produk ini sangat sempurna untuk film dan TV serta merangkap sebagai sistem musik nirkabel.

Dengan koneksi nirkabel menjadikannya sangat mudah digunakan dan sempurna untuk mendengarkan musik secara instan di seluruh ruangan di dalam rumah. Dengan koneksi tersebut, pengguna dapat melakukan streaming lagu, playlist, layanan musik, dan YouTube langsung dari ponsel atau tablet. Selain itu, dapat pula menyiarkan lagu-lagu tersebut ke semua speaker SoundTouch yang dimiliki dari jarak jauh.

Melalui Wi-Fi 802.11n dual-band terbaru, koneksi SoundTouch lebih kuat dan lebih dapat diandalkan dengan gangguan lebih minimal. Penambahan kompatibilitas sebesar 5 GHz juga menawarkan pilihan streaming yang lebih baik dalam lingkungan yang ramai seperti bangunan apartemen di perkotaan.

Semua sistem SoundTouch telah tersedia di toko ritel, dealer, serta online merchant partner Bose. Untuk SoundTouch 10, SoundTouch 20 series III dan 30 series III, masing-masing ditawarkan dengan harga Rp3.999.000, Rp7.499.000, dan Rp10.999.000. Sedangkan Home Theater SoundTouch ditawarkan dengan harga mulai dari Rp20.999.000.