Acer Perluas Lini Predator Gaming dengan Dukungan Fitur Virtual Reality

nextacer

Saat berlangsungnya Global Press Conference di [email protected] yang berlangsung di New York, Acer mengumumkan hadirnya lini gaming Predator untuk notebook, desktop dan monitor terbaru yang powerful. Notebook Predator 17 X terbaru dan desktop Predator G1 melengkapi lini tertinggi komputasi teknologi dan produk tersebut telah didukung kemampuan NVIDIA GeForce VR-Ready , yang dapat digunakan melalui peranti VR dari Oculus, HTC Vive, OSVR dan StarVR.

Notebok Predator 17 X dibuat dengan melanjutkan kesuksesan notebook gaming sebelumnya. Predator 17 X terbaru membawa overclocking dan kinerja desktop yang dibawa ke dalam mobile gaming. Dilengkapi dengan 6th Generation Intel Core i7-6820HK processor, NVIDIA GeForce GTX 980 graphics, dan custom triple-fan cooling system, menghadirkan kemampuan untuk kekuatan dan portabilitas yang tak tertandingi. Dengan overclocking, gamers dapat menikmati turbo speeds hingga 4.0GHz pada prosesor, up to 1310MHz untuk GPU, dan 3.7GHz untuk VRAM. Siap untuk dunia virtual, kinerja tertinggu untuk GPU dan CPU cocok untuk platform “VR-to-go”

Untuk menikmati game play yang maksimal, tampilan yang menawan dihadirkan dalam notebook 17.3-inch G-SYNC panel. Tersedia dalam tampilan FHD IPS (1920 x 1080) or UHD IPS (4K 3840 x 2160), teknologi NVIDIA G-SYNC sesuai untuk menampilkan powerful GPU ke dalam layar dengan mengurangi tearing dan stuttering.

Untuk desktop gaming, Acer juga meluncurkan Predator G1 Desktop yang menawarkan kekuatan ke dalam tampilan 16-liter dan didesain untuk bermain game di rumah atau dimana saja. Desainnya yang compact membuatnya mudah dibawa kemana saja sebagai mesin gamers tangguh untuk hardcore gamers dengan dukungan LAN. Hadir dengan perpaduan sempurna antara tampilan yang compact dan kinerja, Predator G1 dengan 16-liter chasis didukung NVIDIA GeForce GTX graphics (up to Titan X), 6th Generation Intel Core processors dan up to 64GB DDR4 memory untuk gameplay2 yang smooth. Gamers yang ingin menikmati VR, dapat menancapkan plug headset VR dan nikati dunia baru dengan Predator G1.

Sedangkan untuk monitor, Acer menghadirkan Acer Predator Z1 yang menawarkan kinerja monitor curve tinggi yang dilengkapi dengan fitur NVIDIA G-SYNC technology. Tersedia dalam 31.5-, 30-and 27-inches, dan memiliki fitur tight 1800R curve, sehingga pengguna akan menikmati sepenuhnya aksi dalam bermain games. Desain curve pada seri ini memberikan aksi jarak pandang yang maksimal. Fitur G-SYNC mengurangi efek tearing dan stuttering pada layar.
FotorCreatedPada model 30-inch model memiliki fitur layar 1800R ultra-wide FHD (2560 x 1080) dengan resolusi 21:9 dan 100% sRGB color gamut, menghadirkan detil yang sempurna untuk mengidentifikasi musuh dan mengekplorasi dunia baru. Dikombinasikan dengan fast 4ms GTG (gray-to-gray) response time dan hingga 200Hz refresh rate, menghasilkan grafik yang smooth untuk gambar visual yang realistik – transisi aksi cepat dan dramatis dengan render yang smooth. Didukung 6-axis color adjustment menghasilkan warna gradasi yang smooth untuk menonjolkan tampilan warna yang sesungguhnya.

Predator Z1 series memberikan sudut pandang 178 derajat dan desain curve yang sempurna dan memungkinkan pengguna mensetup beberapa monitor, memberikan keleluasaan pada pandangan layar yang bebas dari bintik spot. Desainnya yang ergonomis memberikan penyesuaian untuk posisi pandang ideal, sementara itu fitur putarnya membantu secara otomatis untuk menyesuaikan gambar dari portrait ke landscape. Desainnya monitor nya pun mudah untuk dilepas dan pasang pada mount-ing ny. Tambahan, kabelnya dapat disembunyikan secara rapi agar area gaming dapat terlihat rapi dan terorganisir. Pengguna juga dapat memilih kondisi pencahayaan yang menawarkan warna yang dapat disesuaikan (mereah, hijau, biru, putih, oranye) dan gaya pencahayaan (tetap, berkedip, berdenyut dan meriah).

Notebook Predator 17 X akan tersedia di pasar Amerika Utara pada bulan Juni mendatang dengan harga $2,799, Eropa akan tersedia pada bulan Juni dengan harga €2,499, dan di Cina akan tersedia pada bulan May dengan harga ¥39,999.

Destop Predator G1 akan tersedia di pasar Amerika Utara pada bulan Juli dengan harga $2,299.99, untuk Eropa akan tersedia pada bulan Juni dengan harga €1,199 dan di Cina tersedia pada bulan Juli dengan harga ¥10,999.

Monitor Predator Z1 akan tersedia di pasar Amerika Utara pada bulan Juni dengan harga $599.99, untuk Eropa tersedia pada bulan Juni dengan harga €599; dan di Cina tersedia pada bulan May dengan harga ¥4,999.

Tanggapan Kamu

komentar