Cloudera Kantongi Sertifikasi SCP

sertifikat scpJAKARTA, PCplus  – Apa sih SCP? Ini adalah sertifikasi standar Service Capability & Performance. Standar SCP mengukur efektivitas operasi layanan dan dukungan berdasarkan serangkaian kriteria ketat yang mencakup lebih dari 100 faktor kinerja utama. Kriteria-kriteria tersebut menentukan tingkat efektivitas secara keseluruhan dari suatu organisasi jasa dan mencerminkan standar-standar tertinggi dalam hal best practice di industri teknologi.

Selama 18 tahun terakhir, Standar SCP telah membantu menuntun perusahaan-perusahaan teknologi dalam memenuhi standar kualitas dan efektivitas operasi layanan global mereka. Standar-standar yang diakui secara internasional ini mendefinisikan best practice dalam menghadirkan layanan kelas dunia, mengukur level-level kinerja, serta menyusun suatu kerangka kerja untuk penyempurnaan proses bisnis secara terus-menerus. Perusahaan-perusahaan yang telah tersertifikasi harus menunjukkan kinerja dan komitmen mereka terhadap keunggulan layanan melalui audit sertifikasi ulang tahunan.

Nah sertifikasi SCP  baru saja dikantongi oleh Cloudera, penyedia manajemen data dan platform analitik global tercepat, termudah dan teraman, yang dibangun di atas sistem Apache Hadoop dan teknologi-teknologi open source terbaru. Cloudera meraih sertifikasi tersebut setelah melalui audit yang ekstensif terhadap operasi Global Support Cloudera yang meliputi masa persiapan dan manajemen proyek khusus yang berlangsung selama 12 bulan.

Angus Klein (Vice President, Support di Cloudera) mengatakan perusahaannya adalah satu-satunya vendor Hadoop yang memiliki sertifikasi semacam ini.

Selain Cloudera, perusahaan teknologi enterprise terkemuka yang telah meraih sertifikasi Standar SCP antara lain Epicor Software, EMC, NetApp, Teradata, dan Wind River Systems. Saat ini, lebih dari 200 organisasi jasa di seluruh dunia telah memanfaatkan Standar SCP untuk meningkatkan operasi-operasi bisnis mereka.

Tanggapan Kamu

komentar