Dell Tawarkan Laptop 2-in-1 dengan Layar 4K Ultra HD  

 

dell xps12JAKARTA, PCplus – Laptop 2-in-1 selalu menarik. Ia bisa dipakai sebagai laptop, atau tablet jika keyboard-nya dilepas. Dell XPS 12 termasuk tipe hibrid tersebut.

Laptop 2-in-1 dengan sistem operasi Windows 10 ini terdiri dari dua bagian yang bisa dipisah menjadi tablet 12” dan bagian keyboard yang disebut Premier Base. Ketika keduanya disatukan, kamu tidak akan menemukan mekanisme pengunci, engsel, atau kait  yang menahan layar ke keyboard, seperti pada produk sejenis. Layar XPS 12 akan langsung masuk ke lekukan yang ada di Premier Base.

Cuma karena tidak ada engsel, kamu hanya bisa melihat layarnya yang berukuran 12″ itu pada satu posisi. Kamu tidak bisa memiringkannya sesuka hati. Posisinya, saat tertanam di base, bersudut 110 derajat. Tapi kalau kamu balik bagian tabletnya, kamu bisa menggunakan displainya untuk menggambar dengan menggunakan stylus.

Yang unik, XPS 12 adalah satu-satunya perangkat 2-in-1 dengan opsi layar 4K Ultra HD, yang menampilkan resolusi 6 juta piksel lebih banyak dibandingkan layar Full HD. Menurut Martin Wibowo (Consumer Country Manager, Dell Indonesia), XPS 12 2-in-1 menegaskan menegaskan komitmen Dell dalam hal inovasi dan desain, yang menampilkan fitur-fitur canggih dan sejumlah prestasi ‘Yang Pertama’ di lini produknya masing-masing.

Perangkat 2-in-1 dengan prosesor Intel Core generasi ke-6 ini dilengkapi dengan perlengkapan mobilitas standar berupa keyboard lengkap berukuran tipis. Kalau mau, kamu bisa menambah opsi Dell Premier Folio, yang bisa berfungsi sebagai dudukan tablet dari berbagai posisi, serta melindungi perangkat tersebut agar tetap aman dibawa-bawa. Kombinasi tersebut menjadikan XPS 12 2-in-1 sebuah laptop berkinerja tinggi dengan desain cantik dan fleksibilitas tinggi, cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari dan para profesional yang memiliki mobilitas tinggi.

Dilengkapi dengan kamera beresolusi tinggi — kamera belakang 8MP dan
kamera depan 5MP — XPS 12 memungkinkan kamu mengambil gambar dunia di sekitar sesuai aslinya.

Dell XPS 12 2-in-1 akan tersedia mulai akhir April 2016, dengan harga mulai dari Rp
21.499.000.

Tanggapan Kamu

komentar