GrabBike Gratis, Bagaimana dengan GrabCar?

 

grabcar premiumJAKARTA, PCplus – Bulan ini adalah bulan yang menggembirakan bagi kamu calon pengguna layanan Grab. Dalam rangka menyambut hari angkutan nasional yang jatuh tanggal 24 April mendatang, Grab memberikan promo istimewa.

Kalau kamu butuh ojek online, kamu bisa pakai GrabBike secara gratis sampai tanggal 1 Mei mendatang. Ya ongkosnya gratis, selama tidak lebih dari Rp 50 ribu. Kamu bisa dapat layanan gratis GrabBike ini 20x, asal nomor ponselmu baru kali itu didaftarkan untuk memesan layanan Grab, alias kamu pengguna baru app Grab.

Kalau GrabBike gratis, bagaimana dengan GrabCar? Ah, sayangnya yang ini tidak digratiskan ongkosnya. Tapi mulai hari ini (18 April 2016), kamu yang memesan mobil via app Grab bisa menikmati layanan GrabCar kelas premium dengan harga normal.

Apa sih GrabCar kelas premium? Sama sih dengan layanan GrabCar biasa, tapi mobil yang menjemputmu adalah mobil mewah. Di dalam mobil telah tersedia akses Internet 4G LTE gratis, berkat kerjasama Grab dengan BOLT.

Eh, untuk mendapatkan GrabCar kelas premium ini kamu tidak perlu memasukkan kode apa pun ya. Cuma ini sepertinya diundi loh, jadi belum tentu mobil mewah yang menjemput kamu.
Sejak rebranding Grab (dulu namanya GrabTaxi) pada Februari 2016, bisnis GrabCar di Indonesia disebutkan tumbuh 30%, Pada akhir 2015, bisnis GrabCar tumbuh melebihi 50 persen pangsa pasar penyewaan kendaraan pribadi di Indonesia.

Tanggapan Kamu

komentar