Guvera Gandeng Asia’s Next Top Model dan Shazam

guvera shazamJAKARTA, PCplus – Ajang fesyen tanpa musik bak sayur kurang garam. Kurang mantap. Musik memang memainkan peran penting dalam kehidupan, tak terkecuali ajang fesyen.

Di ajang reality show Asia’s Next Top Model (AsNTM) episode 9 musim 4 yang disajikan di saluran TV kabel Starwold, keapikan kurasi musik untuk panggung runway adalah hasil layanan musik streaming Guvera. Tidak sempat nonton? Tak apa-apa.

Kamu yang mau menikmati streaming musik koleksi panggung runway dari seluruh dunia bisa melakukannya via app Guvera. Ada Brand Channel khusus AsNTM di dalam aplikasi Guvera kok. Penggemar di seluruh Asia Tenggara juga dapat berpartisipasi dalam kontes Guvera’s Strut & Win dengan membagikan video pertunjukan runway terbaik.

“Kami memahami betapa besarnya peran musik dalam gaya hidup masyarakat, dan agar musik menjadi gairah tersendiri bagi diri kita sendiri, kami ingin menyoroti pentingnya musik di tempat-tempat yang kita tidak perlu berpikir dua kali untuk menempatkannya, sebagaimana yang dilakukan dalam industri fesyen,” kata Hazel Savage (Head of Marketing, Guvera Asia).

Untuk memaksimalkan kerjasama dengan AsNTM, Guvera juga bermitra dengan Shazam. Tahu Shazam kan? Shazam adalah aplikasi untuk mengenali musik, maupun mendapatkan lirik lagu. Kerjasama dengan Shazam ini akan menambah satu sisi interaktivitas, berbentuk iklan TV maupun cerita-cerita sebagai bagian dari pemberian sponsor AsNTM Guvera.

Mulai 15 April 2016, iklan TV ‘Shazamable’ dari Guvera pada reality show tersebut memungkinkan penonton Shazam dalam iklan TV untuk mendapatkan akses ke Brand Channel AsNTM di Guvera, mengikuti kompetisi AsNTM atau mengunduh aplikasi jika mereka belum memilikinya di dalam perangkatnya.

Steve Sos, Vice President, Shazam Asia Pasifik, mengatakan, “Shazam telah menjadi ujung tombak untuk menghubungkan penggemar dengan musik serta konten dari seluruh dunia. Iklan pertama ‘Shazamable’ yang ditampilkan di Asia Tenggara menunjukkan semangat Guvera dan Shazam sebagai perintis dan mewakili cara baru dan unik untuk mengikutsertakan pengguna aplikasi berbasis musik dengan aplikasi lainnya.”

Iklan TV yang dapat di-Shazam bekerja sebagaimana aplikasi pengenal suara lainnya. Shazam menciptakan sebuah ritme akustik dari suara dan mencocokkannya dengan back-end database dalam sekian detik. Saat pengguna melakukan Shazam iklan Guvera, aplikasi tersebut secara otomatis akan membawa pengguna untuk masuk ke dalam konten brand AsNTM di dalam aplikasi Guvera.

Shazam telah diunduh lebih dari 15 juta kali di wilayah yang akan menampilkan iklan yang dapat di-Shazam, sementara Guvera menawarkan 4 miliar pengguna di seluruh Asia Tenggara dan Hongkong.

Tanggapan Kamu

komentar