Hadir di Indonesia, HOOQ Tawarkan Layanan Gratis Selama Seminggu

(ki-ka): RAVI VORA (Chief Marketing Officer, HOOQ), GUNTUR S SIBORO (Country Head, HOOQ Indonesia), PETER BITHOS (Chief Executive Officer, HOOQ), KRISHNAN RAJAGOPALAN (Chief Content and Distribution Officer, HOOQ)

(ki-ka): RAVI VORA (Chief Marketing Officer, HOOQ), GUNTUR S SIBORO (Country Head, HOOQ Indonesia), PETER BITHOS (Chief Executive Officer, HOOQ), KRISHNAN RAJAGOPALAN (Chief Content and Distribution Officer, HOOQ)

HOOQ, layanan video-on-demand pertama dan terbesar di Asia, secara resmi hadir di Indonesia. Merupakan perusahaan start-up antara Singtel, Sony Pictures Television, dan Warner Bros, ini adalah pertama kalinya di Asia, tiga perusahaan media raksasa bergabung untuk menghadirkan akses online streaming tanpa batas untuk film dan serial TV.

Layanan peraih penghargaan ini menghadirkan lebih dari 35.000 jam hiburan terbaik dari film dan serial TV Hollywood dan Indonesia. Pengguna juga dapat menyaksikan serial TV terbaru, film-film box office, serta berbagai pilihan film dan serial TV Indonesia terfavorit dengan bermitra dengan studio papan atas Indonesia seperti 13 Entertainment, MNC Contents, Multivision Plus dan TRANSMEDIA. HOOQ juga akan menghadirkan secara eksklusif sejumlah film, FTV dan serial TV pada saat peluncurannya.

HOOQ dapat dinikmati kapanpun, dimanapun, dengan menggunakan perangkat apapun termasuk komputer, smartphones, tablet, berbasis iOS dan Android, serta melalui dekoder dan smart TV melalui Google Chromecast.

Layanan ini juga menghadirkan fitur-fitur untuk memastikan pengguna dapat menikmati HOOQ tanpa gangguan berarti, seperti fitur pengaturan kualitas gambar, indikator yang menganalisa konektivitas jaringan internet dan streaming adaptif untuk memaksimalkan bandwidth jaringan yang tersedia. Namun fitur yang paling menarik dari semuanya adalah fungsi unduh/download; dimana pelanggan dapat mengunduh sampai dengan lima konten untuk ditonton secara offline ketika tidak memiliki koneksi internet. Juga pengguna dapat mengakses HOOQ di lima perangkat berbeda dan melakukan 2 streaming secara bersamaan.

HOOQ bekerja sama dengan semua penyedia layanan telekomunikasi utama di Indonesia yang memungkinkan pembayaran untuk layanan HOOQ melalui operator telekomunikasi. Kemitraan ini dilakukan dengan Telkomsel, XL, Indosat Ooredoo, Smartfren Telecom dan Hutchison 3 Indonesia.

Menariknya, pengguna bisa menikmati trial bebas biaya selama tujuh hari dengan mendaftarkan diri di www.hooq.tv. Selanjutnya pengguna bisa berlanggangan melalui pembayaran kartu kredit atau pembayaran melalui operator telekomunikasi yang bermitra dengan HOOQ.

Tanggapan Kamu

komentar