Kaspersky AdCleaner, Pembersih Iklan di Safari

kaspersky adcleanerJAKARTA, PCplus – Kamu yang pakai browser Safari dan tidak mau terganggu iklan, jendala pop-up atau tautan saat menjelajah Internet dipersilakan mencoba Kaspersky AdCleaner. Ini adalah app terbaru pemblokir banner iklan, tautan dan jendela pop-up bagi pengguna iOS.

Kaspersky AdCleaner menyaring konten dari situs yang kamu buka di Safari, browser standar iOS. Ia akan menghapus iklan mengganggu sehingga  surfing web lebih cepat dan lebih nyaman. App ini juga membantu mengurangi jumlah lalu lintas dan menghemat daya baterai.

“Menyaring iklan dengan Kaspersky AdCleaner membantu pengguna untuk menghindari ketidaksengajaan menekan banner iklan, yang dapat mengakibatkan diarahkan kepada link yang berpotensi berbahaya atau melihat konten yang tidak diinginkan. Dan akhirnya, aplikasi ini juga dapat membantu untuk melindungi privasi pengguna: agen iklan tidak akan dapat melacak aktivitas pengguna ketika online,” komentar Alexey Chirkov (Senior Product Manager, Kaspersky Lab) dalam rilis persnya.

Nah, kamu yang pakai iOS, silakan unduh app gratis ini di App Store. App ini mendukung iOS 9 atau lebih tinggi (mulai dari iPhone 5s, iPad Air, iPad Mini 2).

Tanggapan Kamu

komentar