OPPO Tawarkan Smartphone Baru untuk Penggemar Selfie

OPPOTawarkanSmartphoneBaruuntukPenggemarSelfie-1

Jakarta, PCplus – Buat kamu penggemar selfie, OPPO telah menghadirkan secara resmi smartphone terbarunya yang optimal untuk selfie. Smartphone ini diberi nama F1 Plus. Sebagai smartphone yang optimal untuk selfie, OPPO F1 plus mengusung kamera depan dengan resolusi 16 MP dan f/2.0 yang diklaim mampu menghasilkan foto dengan dynamic range lebih tinggi dan noise lebih rendah dibandingkan kebanyakan smartphone.

“Sejalan dengan fokus OPPO sebagai cameraphone, OPPO F1 Plus merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen yang menginginkan smartphone dengan kemampuan fotografi yang tinggi, terutama selfie. OPPO F1 Plus memiliki keunggulan pada kamera depan 16 MP yang ditunjang oleh berbagai teknologi fitur kamera terbaru untuk menjanjikan hasil selfie yang cerah dan berwarna hampir di seluruh kondisi cahaya, “ ujar Ivan Lau (CEO OPPO Indonesia).

Untuk menunjang selfie yang dihasilkan, OPPO F1 Plus juga dilengkapi sejumlah fitur lain seperti Beautify 4.0 yang bisa memperindah tampilan kamu, Selfie Panorama untuk group selfie (wefie), dan Screen Flash yang bisa memanfaatkan layar sebagai flash.

Tentunya tidak hanya kamera depan yang diurusi oleh OPPO F1 Plus. Komponen lain seperti SoC, memori utama, dan media simpan tak dilupakan pula. OPPO F1 plus menggunakan SoC Mediatek Helio P10 (octa core Cortex-A53 2 GHz), memori utama 4 GB, dan media simpan 64 GB yang bisa ditambah melalui selot microSD. Selot ini mendukung sampai 128 GB. Sementara, layar yang digunakan berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1.920 x 1.080 pixel dan dilengkapi Gorilla Glass 4, kamera belakangnya 13 MP, baterainya 2.850 mAh yang diklaim bisa bertahan sampai 14 jam, dan sistem operasinya adalah Android Lollipop 5.1.

Mungkin kamu bertanya-tanya mengenai kamera belakangnya yang memiliki resolusi lebih rendah dari kamera depan. Jangan khawatir, meski resolusinya lebih sedikit, bukan berarti kamera belakang ini tidak bagus. “Karena kita punya kamera depan yang bagus, kemudian kamera belakang kita terlantarkan, tapi enggak,” jelas Aryo Meidianto A (Media Engagement OPPO Indonesia). “Dan juga kamera belakang itu sama seperti seri sebelumnya, yaitu menggunakan teknologi PDAF dan juga anti-shake secara software,” imbuhnya lagi.

Turut dihadirkan juga fingerprint sensor yang bisa mengenali sidik jari kamu dalam waktu cepat. Menggunakan fingerprint sensor tersebut, lamanya waktu yang diperlukan untuk membuka smartphone baru OPPO yang sudah mendukung LTE ini dari keadaan terkunci, hanya sekitar 0,2 detik.

OPPO F1 Plus yang dikenal juga dengan R9 itu sudah bisa dibeli dengan harga Rp5.499.000,-. Pilihan warna yang tersedia adalah gold dan rose gold.

Tanggapan Kamu

komentar