Sambut Hari Angkutan Nasional, GrabBike Digratiskan

grabbikeJAKARTA, PCplus – Tanggal 24 April mendatang adalah hari angkutan nasional. Untuk merayakannya, Grab memberikan kado bagi calon penumpang GrabBike, layanan ojek berbasis online.

Mulai hari ini (18 April) sampai 1 Mei 2016, ongkos GrabBike digratiskan loh! Tentu ada syaratnya dong.

Ongkos gratis ini hanya berlaku bagi  kamu yang baru pertama menggunakan GrabBike, alias baru mendaftarkan nomor hape-mu ya. Kalau kamu sudah pernah mendaftarkannya, ya tidak bisa dapat layanan gratis ini.

Syarat kedua, kamu harus memasukkan kode “PAKEGRAB” pada kolom kode promo sebelum melakukan pemesanan.

Enaknya, kamu bisa pakai kode itu 20 kali dengan tarif maksimal per perjalanan Rp 50 ribu.

“Kami memiliki sejumlah promo pada bulan ini dalam rangka menyambut Hari Angkutan Nasional, sebagai bagian dukungan kami terhadap upaya pemerintah Indonesia untuk meningkatkan sistem transportasi kita. Kami harap dapat memberikan lebih banyak kesempatan bagi warga Jakarta untuk menikmati layanan kami yang aman dan terpercaya, kata Ridzki Kramadibrata (Managing Director of Grab Indonesia).

Grab merupakan satu-satunya aplikasi transportasi yang memberikan berbagai jenis layanan transportasi: taksi, mobil sewaan dan ojek. Menurut Grab, bisnis layanan GrabBike telah melampaui target dan menguasai lebih dari 50% pangsa pasar layanan ojek online di Indonesia pada bulan Maret, tiga kuartal lebih cepat dari target awal, yaitu akhir 2016. Saat ini, terdapat lebih dari satu juta pemesanan layanan GrabBike per minggu hanya untuk kawasan Jakarta.

Tanggapan Kamu

komentar