Sambut Hari Kartini, Dua Canon IXUS Dikenalkan

canon ixus 285hs

Canon IXUS 285 HS

JAKARTA, PCplus – Kendati smartphone sudah disemati fitur kamera dengan resolusi yang makin tinggi, kamera digital belum akan ditinggalkan konsumen. Dari Canon misalnya, di tanah air baru saja dikenalkan dua kamera saku terbaru yaitu IXUS 285 HS dan IXUS 180.

Kedua kamera ini kompak, ringan dan mudah dipakai. Kalau mau nge-zoom misalnya, kamu tidak bahkan tinggal tekan tombol Auto Zoom. Maka kamera otomatis mendeteksi wajah & mengatur bidikan sesuai komposisi dengan cepat. O ya, IXUS 285 HS punya zoom optikal sampai 12x (setara lensa 25-300mm), sedangkan IXUS 180 sampai 10x (setara lensa 24-240mm).

Kalau mau bagi hasil foto dan video ke gadget atau Canon Connect Station CS100, kamu bisa memanfaatkan koneksi Wi-Fi dan NFC yang ada di IXUS 285 HS.

Menurut Merry Harun (Direktur Divisi Canon, PT Datascrip), kedua kamera yang dikenalkan tepat di hari Kartini ini cocok untuk digunakan sehari-hari oleh para ‘Kartini’ modern masa kini. “Bodinya kecil, bisa masuk di saku, ringan, mudah digunakan dengan hasil yang menakjubkan. Dengan alat ini, juga bisa menghasilkan video beresolusi Full HD atau HD. Pilih tipe yang sesuai dengan kebutuhan & jadikan kamera Canon sebagai temanmu ke manapun & kapan pun,” katanya.

Ingin memilikinya? Kamu bisa membeli Canon IXUS 285 HS dengan membayar Rp 2.725.000 (tersedia warna Black & Silver). Kalau mau yang lebih terjangkau, pilihlah IXUS 180 yang dibandrol Rp 1.775.000 (tersedia warna Blue & Black).

Tanggapan Kamu

komentar