Transcend MP350, MP3 Player Plus Fitness Tracker

mp350-side_back

Transcend Information, Inc. (Transcend) meluncurkan pemutar musik portabel (portable music player) yang khusus dirancang untuk kamu yang suka berolahraga atau melakukan aktivitas kebugaran.

Di tengah gempuran layanan musik online, Transcend menawarkan perangkat pemutar musik MP3 dengan karakteristik sporty. Jadi selain mendengarkan musik, kamu juga bisa memanfaatkan fitur pelacak kebugaran pada MP350 ini.

Selain ringan dan ramping, pemutar musik digital ini juga dirancang untuk tahan air, dan tentu saja tahan lama. Nah kamu bebas mendengarkan musik di luar ruangan dalam segala kondisi cuaca.

Agar nyaman dipakai sambil berolah raga, Transcend melengkapi perangkat ini dengan klip sport terintegrasi, permukaan dari bahan karet sehingga mudah dipegang, bentuknya ringkas (67×26,5×18,3 mm), ringan, dan kontrol yang intuitif sehingga mudah sekali kamu operasikan, termasuk ketika kamu sedang beraktivitas.

Layar OLED-nya yang terang akan memudahkan kamu  menavigasi antarmuka grafis, dalam keadaan cuaca terik sekalipun. Perangkat ini kuat menemani kamu mendengarkan musik selama 16 jam lho.

MP350 membekal fitness tracker yang praktis. Setelah memilih tipe olahraga spesifik yang kamu inginkan dan tujuan dari olahraga yang dilakukan, kamu bisa mengatur lama akan berolahraga atau jumlah kalori yang ingin kamu bakar melalui fitness tracker ini. Pada akhir latihan, MP350 akan menyimpan catatan data total sesi, sehingga kamu dapat memantau kemajuan pencapaian target pribadi.

Sebagai pemutar musik digital, MP30 mendukung aneka format musik populer, seperti MP3, WMA, dan WAV. Perangkat serbaguna ini juga menawarkan rasio signal-to-noise yang tinggi, lebih dari 90dB untuk memberikan kualitas suara output yang mantap.

Tersedia tujuh efek equalizer sehingga kamu dapat mendengarkan musik sesuai selera. Selain menyimpan file musik, MP350 juga dapat berfungsi sebagai perangkat penyimpan portabel berkapasitas 8GB untuk membawa dan menyimpan aneka file foto, video, dan dokumen. Cukup lakukan drag and drop melalui konektor micro USB yang tersedia.

Sebagai tambahan, perangkat yang dibandrol dengan harga sekitar Rp 600 ribu ini juga dilengkapi  fitur perekam suara dan radio FM. Dengan sebuah mikrofon terintegrasi dan berbagai fungsi lainnya yang berguna, seperti A-B repeat, MP350 dapat dimanfaatkan para pelajar maupun pekerja profesional untuk me-review materi pelajaran yang didapat di kelas, pertemuan bisnis, atau bahkan pelajaran bahasa asing.

 

Tanggapan Kamu

komentar