Untuk Perbankan, ViewSonic Besut Solusi VTM Canggih 

JAKARTA, PCplus – Di tanah air belum ada bank yang buka 24 jam. Yang buka 24 jam hanya viewsonic vtmmesin ATM (anjungan tunai mandiri). Namun sebenarnya bisa loh bank buka 24 jam kalau mereka menggunakan mesin teller virtual (virtual teller machine – VTM), yang penampilannya mirip mesin ATM. Jadi nasabah bank bisa buka akun atau bercakap-cakap dengan petugas bank kapan saja, tidak terbatas pada jam kerja bank.  

Solusi VTM memberikan dukungan untuk transaksi tunai, transfer dana, transaksi rekening, serta menangkap tanda tangan biometrik digital. Salah satu penyedia solusi  VTM adalah ViewSonic Corp.

ViewSonic menyediakan modul digitizer sentuh dengan ukuran 5” – 21,5”. Modul digitizer sentuh kompatibel dengan optic sentuh atau sentuhan kapasitif yang diproyeksikan, yang memungkinkan fungsi sentuh ganda.

Sedangkan pena eksklusif ViewSonic V Pen yang bebas dari baterai mampu merekam data biometrik untuk dokumentasi elektronik, memberikan penyimpanan tanda tangan elektronik yang akurat, dan tanda tangan digital yang terenkripsi secara aman. Dengan akurasi 200 poin per second (PPS) dan  5.080 line per inch (LPI), setiap rincian secara sempurna ditangkap dan direproduksi ulang oleh layar. Dengan fitur tingkat tekanan sangat sensitif 2048, pena V Pen mengulangi tanda tangan tradisional dengan tingkat tambahan pada tingkat keamanan, hanya tersedia untuk tanda tangan digital secara penuh.

VTM, kata Bonny Cheng (President Global Product Group ViewSonic), merevolusi perbankan ritel. Dengan solusi VTM total, banyak bank dapat memberikan pelayanan yang lebih kaya, layanan pelanggan yang lebih fleksibel dan dapat memperluas efisiensi kehadiran mereka, tanpa adanya peningkatan biaya. Cheng menyebutkan perusahaannya sukses menerapkan berbagai solusi pada beberapa bank tingkat atas, termasuk ICBC.

Tanggapan Kamu

komentar