Hei, Ada LIvecast Di balik Layar Film AADC2 dan Stikernya

aadc2JAKARTA, PCplus – Penggemar film AADC (Ada Apa Dengan Cinta) sayang kalau  melewatkan yang satu ini: sesi di balik layar film AADC2. Mau tahu apa yang terjadi dengan para pemain AADC2 di balik layar?

Kamu bisa mengetahuinya sebelum filmnya resmi diputar di bioskop tanggal 28 April mendatang. Silakan ikuti sesi eksklusif LINE Livecast sepanjang sekitar 45 menit. Sesi ini akan ditayangkan langsung pada Sabtu, 23 April 2016, pukul 17.00 WIB.

“Melalui Livecast, kami memberikan mereka kesempatan untuk melihat sesuatu yang tidak pernah mereka saksikan sebelumnya,” kata Galuh Chandrakirana (Team Leader of Marketing LINE Indonesia).

Sebelumnya, pada tahun 2014 LINE sukses merebut hati jutaan pengguna melalui peluncuran TVC mini drama AADC versi LINE.  Video mini drama tersebut sempat ramai diperbincangkan di linimasa dan telah ditonton sebanyak 6,8 juta kali. Saat itu LINE sedang memperkenalkan fitur terbaru LINE Find Alumni

Selain sesi di balik layar, kamu yang pakai LINE juga bisa mengunduh stiker edisi khusus AADC2 sampai 5 Mei 2016. Stiker wajah pemain AADC2 ini gratis. Kamu boleh memakainya sampai 90 hari setelah mengunduhnya.

Nah, selamat berinteraksi dan bernostalgia dengan sesama penggemar film AADC di aplikasi LINE ya.

Tanggapan Kamu

komentar