Thursday, March 28, 2024
Berita Teknologi

30 Mei, Asus Siap Pamerkan Zenfone 3?

160502000003

PCplus – Hampir berbarengan dengan gelaran Computex 2016 di Taipei, pada tanggal 30 Mei 2016 mendatang, Asus akan mengadakan acara bertajuk Zenvolution. Di acara ini, disebut-sebut Asus akan memperkenalkan sejumlah produk baru.

Belum jelas produk baru apa saja yang akan ditampilkan Asus pada acara ini. Namun, mengacu pada Zenvolution, nama acaranya, Asus sepertinya akan menghadirkan sejumlah produk-produk baru di lini Zen, seperti notebook, smartphone, dan juga tablet.

Mengenai smartphone, pada acara ini Asus diperkirakan akan memperkenalkan generasi baru dari smartphone Zenfone, yaitu Zenfone 3. Hingga saat ini, belum ada bocoran mengenai spesifikasi yang akan digunakan oleh Zenfone generasi baru tersebut. Namun kabarnya, akan ada varian Zenfone 3 yang hadir dengan pemindai sidik jadi.

Belum ada informasi mengenai chip apa yang akan digunakan pada lini Zenfone 3. Tapi, logo Intel yang berdampingan dengan logo Asus di halaman situs Asus seperti memberi petunjuk bahwa akan ada sejumlah produk yang menggunakan Intel sebagai chip prosesornya. Bukan cuma notebook, tapi bisa saja smartphone dan tabletnya.

Selain notebook, smartphone, dan tablet, Asus juga diperkirakan akan menampilkan smartwatch Zenwatch generasi baru, dan mungkin saja perangkat virtual reality.

Steven Irwandi

.