Earphone Ini Bisa Mengubah Cara Kamu Mendengar

iqbuds

PCplus, Jakarta – Apa yang kamu lakukan saat berbicara di tempat yang sangat berisik? Biasanya dengan meningkatkan volume suara atau bahkan berteriak bukan? Dengan IQbuds hal tersebut tidak perlu lagi terjadi. Sebab headphone pintar ini bisa mulai mengubah cara kamu mendengar.

Perangkat unik yang dibuat oleh Nuheara ini menggunakan teknologi noise cancelling saat bekerja. Noise cancelling sendiri merupakan teknologi yang bisa mengeliminasi atau menghilangkan (cancel) suara-suara tertentu, seperti suara berisik, suara latar yang mengganggu atau bahkan seluruh suara yang terdengar oleh telinga manusia lain.

Lalu kalau semua suara dihilangkan, lantas apa bedanya IQbuds dengan kapas yang biasa kamu pakai untuk mengganjal telinga? Itu dia uniknya IQbuds. Ia bisa menghilangkan suara berisik dan melewatkan suara tertentu lainnya. Misal saat sedang berbicara dengan teman, maka hanya suara teman tadilah yang bisa dilewatkan oleh IQbuds. Canggih kan?

Selain suara manusia, IQbuds juga memiliki profil yang disesuaikan dengan berbagai kebutuhan. Contohnya saat kamu memakainya saat bersepeda, maka ia secara pintar hanya akan melewatkan suara klakson mobil atau kendaraan lain di sekitar kita.

Menariknya, kamu tetap bisa mendengarkan musik kesayangan lewat IQbuds lewat koneksi Bluetooth pada smartphone. Kendali profil dan fitur IQbuds juga diatur lewat koneksi yang sama. Desain tanpa kabel dan frame seperti yang terdapat pada headphone lain menjadi kelebihan IQbuds karena bisa leluasa dipakai beraktifitas.

IQbuds didayai dengan baterai lithium-ion yang bisa bertahan 4 jam nonstop. Kalau kurang, Nuheara masih menyediakan 3 baterai cadangan, sehingga kamu bakal punya tambahan 12 jam waktu operasi saat menggunakannya.

Nuheara sudah membuka pre order bagi mereka yang ingin mencoba sensasi mendengar dengan cara baru. Dari penelusuran PCplus di website pre ordernya di https://www.indiegogo.com/projects/nuheara-iqbuds-super-intelligent-wireless-earbuds#/ harga jual IQbuds termurah berada di 199 dolar, atau sekitar 2,6 juta jika dikonversi ke kurs rupian saat artikel ini dibuat.

Tertarik?

Tanggapan Kamu

komentar