Eh, Ada Dua BOLT!Zone di Medan

Peresmian Flagship Store BOLT!Zone di Plaza Medan Fair oleh Gubernur Sumatera Utara, Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M.Si, bersama dengan CEO Lippo Group, James Riady serta pejabat lain yang hadir pada acara tersebut.

Peresmian Flagship Store BOLT!Zone di Plaza Medan Fair oleh Gubernur Sumatera Utara, Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M.Si, bersama dengan CEO Lippo Group, James Riady serta pejabat lain yang hadir pada acara tersebut.

MEDAN, PCplus – Akhirnya ada penambahan Flagship Store BOLT! di Medan. Menurut Irwan Djaja (Wakil Presiden Direktur PT First Media Tbk.), pembukaan gerai kedua di Plaza Medan Fair adalah  respon terhadap permintaan konsumen Medan yang memerlukan akses internet super cepat baik di kantor, di rumah, maupun ketika dalam perjalanan.

Sebelumnya, BOLT! sudah punya  BOLT!Zone di Sun Plaza. “Namun gerai pertama kami yang berlokasi di Sun Plaza selalu penuh pelanggan. Kami surprise dengan besarnya permintaan konsumen untuk memiliki akses internet super cepat. Dengan keunggulan layanan 4G tercepat dan jumlah BTS terbanyak, kami mau melayani para pelanggan di Medan secara lebih dekat dan lebih baik.  Kami akan terus menambah jumlah gerai BOLT!Zone, BOLT!Store dan ratusan unit point of sales khusus untuk pelanggan Medan,” kata Irwan.

“Dengan adanya BOLT!Zone, kini layanan mulai dari berlangganan, pembelian perangkat, top up pulsa, upgrade sampai dengan test drive menjadi sangat mudah dan cepat. Jadi tidak perlu khawatir akan bosan ketika di BOLT!Zone,” jelas Josef Lumbantobing (Head of Customer Care BOLT!).

“Berikutnya adalah BOLT!Zone Binjai, karena di kota ini jaringan BOLT! 4G Ultra LTE sudah bisa dinikmati dengan sangat cepat,” tambah Irwan.

Menurut Dicky Moechtar (Direktur PT First Media Tbk),BOLT! memiliki jumlah BTS terbanyak di Medan (selain di Jabodatebek), yakni 4000 BTS.

O ya, dalam rangka pembukaan BOLT! Zone, warga kota Medan ditawari promo gratis internet unlimited selama satu tahun. Berlaku bagi 200 konsumen pertama yang mengunjungi BOLT! Zone Plaza Medan Fair selama 17 – 22 Mei 2016. Bagi yang belum beruntung menjadi 200 konsumen pertama, tersedia diskon 50% untuk pembelian Mobile WiFi (MiFi) bagi kamu yang ingin berlangganan paket BOLT! Ultra Unlimited selama 12 bulan.

Tanggapan Kamu

komentar