MARKAS, Ajang Offline Terbesar Kaskuser

kaskus markasJAKARTA, PCplus  – Kabar baik bagi kamu Kaskuser yang ingin kopdar. Akhir bulan ini, Kaskus akan menggelar MARKAS “The Happiest Community Marketplace”. Ini adalah sebuah festival yang menyatukan market atau pasar Jual Beli dan komunitas secara offline.

Seluruh Kaskuser, baik seller, buyer dan juga komunitas, bisa bertemu dan bertransaksi di ajang ini. Akan ada bazaar dari 164 penjual  dalam 4 zona, yaitu Food, Fashion, Toys, dan Lifestyle. Juga ada hiburan oleh artis papan atas, seperti Mocca, Sore, The Sigit, Andien, Tulus dan Maliq & D’Essentials.

Aktivitas lainnya  adalah “Community Spot”, yakni komunitas terpilih akan menampilkan kelebihan komunitas masing-masing. Juga terdapat Lapak Artis, COD Point, KASKUS Official Merchandise Store, area piknik, photo booth dan berbagai aktivitas seru lainnya di setiap zone bazaar.

Acara Kaskus ini didukung oleh BCA, Grab dan Dyandra Promosindo. Kalau kamu nasabah BCA, ada gratis tiket masuk bagi pengguna semua jenis Kartu Kredit BCA.  Plus diskon 30% khusus nasabah BCA pengguna Sakuku, Tahapan Xpresi dan Kartu Kredit BCA selama program “Happy Hour” di jam 12.00 – 14.00 dan 16.00 – 18.00 setiap harinya. Juga akan dibagikan 1000 kopi bagi para Kaskuser yang aktif menulis post di thread official BCA di situs KASKUS.

Sedangkan sponsor utama Grab menyediakan “Special GrabBike Drop-off Point”, di mana GrabBike menyediakan lokasi khusus bagi pengunjung yang datang menggunakan GrabBike dan “Fast Track Lane”, loket pembelian tiket MARKAS khusus untuk para pengguna GrabBike. Plus layanan kurir GrabExpress, untuk membantu pengiriman barang belanjaan.
MARKAS digelar pada 28 – 29 Mei 2016, di Area Hall Basket Senayan, Jakarta.  Eh, acara ini berbayar ya. HTM MARKAS dijual Rp 20.000 dengan penawaran menarik di masa pre-sale (1 – 22 Mei 2016), di mana Kaskuser dapat menghemat hingga Rp50.000. Pembelian tiket dan informasi lebih lanjut mengenai MARKAS dapat dilihat di https://markas.kaskus.co.id/

Tanggapan Kamu

komentar