Silakan Hadiri ICS 2016 Pekan Depan

ics 2016JAKARTA, PCplus  – ICS (Indonesia Cellular Show) 2016 akan digelar 2 – 5 Juni mendatang di Jakarta Convention Center. Ini adalah tahun ke 13 penyelenggaraan  pameran selular terbesar di tanah air ini.

Tahun ini, tema ICS adalah Digital Revolution. “Jadi pada ajang ICS kali ini merupakan implementasi nyata para penyelenggara jasa telekomunikasi untuk mewujudkan revolusi digital dan menunjukkan kepada khalayak umum bahwa para penyelenggara telekomunikasi inilah yang menjadi tulang punggung revolusi digital yang telah dicanangkan pada akhir tahun lalu,” kata Alexander Rusli (Ketua Umum ATSI).

Areal ICS 2016 lebih luas dibandingkan tahun lalu (13.503 m2 vs. 7500 m2). Para pemamer yang akan tampil antara lain Indosat, Telkomsel, 3 (Tri), XL, Erafone, Hisense, iBox, iSound, Pazia, Oke Shop, Samsung Megafon, Vivan, Data Print, Hartono, dan Home Credit.

Selain pameran, juga ada kegiatan Seminar & Workshop yang akan membahas perkembangan teknologi TIK dan layanan aplikasi/konten seputar Layanan Digital. Pun ada program pendukung seperti Temu Pelanggan Seluler (TPS) bekerjasama dengan Harian KOMPAS (3 Juni 2016), Miss ICS 2016, Indonesia Cellular Show (ICS) Awards bekerjasama dengan tabloid SINYAL, ICS Student Day, dan ICS Midnight Sale (3 Juni 2016, mulai pukul 21:00 – 23:00 WIB).

Kamu yang mau lihat atau beli gadget baru, atau bertukar pikiran dengan nara sumber, atau bahkan curhat mengenai masalah operator seluler, silakan luangkan waktu ke acara ini. Ada tiket masuknya ya, seharga Rp 15 ribu

 

Tanggapan Kamu

komentar