Segera Terbit, Novel Pertama dari Twitter Poll

the architecture of loveJAKARTA, PCplus – Versi digital dari #PollStory akan terbit secara fisik loh! Hmm buat kamu yang asing, #PollStory adalah inisiatif penulis novel ternama Ika Natassa (@ikanatassa) yang memanfaatkan fitur Polling di Twitter untuk mengajak pengguna menentukan alur cerita The Architecture of Love pada 31 Desember 2015.

Ternyata, 14 episode #PollStory yang diceritakan melalui akun @ikanatassa memperoleh lebih dari 60.000 vote dan 21.000 pembaca di Twitter. Menanggapi kesuksesan #PollStory, @Gramedia dan Twitter sepakat untuk merilis kisah ini dalam format fisik. Perhelatan tahunan Makassar International Writers Festival (@makassarwriters)  dipilih menjadi momen sempurna untuk meluncurkan versi fisik dari #PollStory.

Selain peluncuran buku, Twitter bermitra dengan @makassarwriters  untuk mengadakan kompetisi #puitwit.  Kamu cukup mengirimkan puisi singkat yang nantinya akan dikurasi oleh Aan Mansyur (@hurufkecil)  dan Joko Pinurbo (@jokopinurbo)  setiap hari. Lima puisi terbaik akan dibacakan setiap harinya dan memperoleh hadiah berupa set buku dan merchandise dari Twitter.

Tanggapan Kamu

komentar