Transcend DrivePro 200, Perekam Video untuk Pengendara Mobil

tanscend drive pro 200JAKARTA, PCplus – Suka berbagi video atau merekamnya real-time saat berkendara? Ini khususnya akan sangat berguna saat kamu – mudah-mudahan tidak terjadi sih – terlibat kecelakaan dan mau mengajukan klaim asuransi. Akan ada bukti tentang kejadian tersebut.

Untuk aktivitas ini, kamu bisa mempertimbangkan car video recorder DrivePro 200. Produk besutan Transcend ini dilengkapi lensa f/2.0 bersudut lebar 130 derajat. Setiap plat nomor kendaraan yang melintas dan sekelilingmu untuk setiap kejadian di siang atau malam hari akan ditangkap dengan jelas. DP200 otomatis akan menyesuaikan kondisi pencahayaan yang ada.

Enam lensa kaca dan filter lensa infrared mencegah kabut yang dapat mengaburkan pandangan kamera selama penggunaan jangka panjang. Hal ini memastikan kamu dapat merekam seluruh perjalanan dengan jelas dan tanpa hambatan.

DP 200 dilengkapi fitur G-sensor terintegrasi yang dapat mendeteksi tabrakan dan dampaknya pada kendaraanmu. Selama kejadian tersebut, DP 200 akan memicu mode perekaman Emergency Recording sampai 1 menit (30 detik sebelum dan sesudah kecelakaan).

Kalau perlu, kamu bisa mengaktifkan mode Emergency Recording secara manual menggunakan tombol red emergency di bagian samping. Rekaman selama Emergency Mode dilindungi dari overwritten sehingga dokumentasi insiden ini tidak terhapus.

Hasil rekaman Full HD 1080p-nya bisa kamu tonton di  layar LCD 24” PD200. Untuk men-streaming, mengunduh atau berbagi rekaman langsungmu kapan saja, manfaatkan koneksi nirkabel ke smartphone-mu.

O ya, tersedia aplikasi gratis DrivePro app di iOS dan Android agar pengguna alat ini dapat secara cepat menampilkan, mendownload dan berbagi rekamannya tanpa perlu menekan tombol apa pun pada DP 200.

Transcend DrivePro 200 datang lengkap dengan kartu memori  microSDHC 32GB yang dapat merekam video Full HD sampai 5 jam.

Tanggapan Kamu

komentar