Yonder Music Gandeng XL Axiata Hadirkan Layanan Musik Digital di Tanah Air

yonder-01-min

Kini para pecinta musik di Indonesia sudah dapat menikmati layanan Yonder Music, sebuah aplikasi musik digital revolusioner yang tersedia di perangkat berbasis Android dan iOS.

Yonder Music adalah sebuah aplikasi digital musik dengan kaya akan fitur menarik, memberikan akses gratis hingga berbayar bagi pengguna ke jutaan lagu untuk diunduh, dimainkan dan dibagikan ke seluruh pengguna. Yonder Music memiliki puluhan juta trek di dalam perpustakaannya dengan koleksi konten lokal yang komprehensif, para pencinta musik dapat mengunduh, memainkan ataupun meng-share jutaan lagu secara legal.

Bekerjasama dengan XL Axiata di Indonesia, Yonder memastikan bahwa aplikasi musik digital yang revolusioner ini akan mampu menjangkau seluruh pecinta musik di segala penjuru tanah air. Melalui kerjasama ini, pelanggan XL Axiata juga akan bisa menikmati segala kelebihan dari aplikasi Yonder Music ini secara gratis hingga periode 30 Juni 2016.

Yonder Music All Star Live Hear Forever-minYonder Music menghadirkan sebuah demokrasi ke dalam model bisnis musik dengan menggabungkan biaya yang harus ditanggung ke dalam layanan, sehingga mampu menjangkau 99% dari pengguna broadband seluler yang tidak membayar secara rutin untuk materi musik digital dan memberikan royalti yang adil dan transparan kepada para artis dan komposer sesuai dengan jumlah hasil karya mereka diputar.

Untuk merayakan kehadirannya bagi para pecinta musik tanah air, Yonder Music telah melangsungkan sebuah konser mega bintang pada tanggal 23 Mei 2016, dimana 17 artis besar dan terdepan Indonesia akan berkolaborasi dalam konser tersebut, antara lain adalah Ariel Noah, Afgan, Raisa, Isyana Sarasvati, Rossa, Andien, Judika, Momo Geisha, Rian D’Masiv, Mike Mohede, Cakra Khan, Iwa K, Cita Citata, Lesty, Young Lex, Jaclyn Victor dan legenda hidup musik Indonesia, Iwan Fals.

Yonder Music memasuki pasar Asia dengan peluncurannya di Malaysia pada 19 November 2015 dan mencatat prestasi menakjubkan dengan total lebih dari 200,000 pengguna dalam kurun waktu 3 bulan.

Tanggapan Kamu

komentar