Sambut Ramadhan, Smartfren Kampanyekan #4GinAja  

kiri-ka: Derrick Surya (VP Brand and Marcomm Smartfren), Sukaca Purwokardjono, (Division Head Smartphone Business Smartfren), Ari Abdya (Prepaid Department Head Smartfren), Munir Syahda Prabowo (Head of Network Special Project Smartfren) dalam acara peluncuran kampanye #4GinAja.

kiri-ka: Derrick Surya (VP Brand and Marcomm Smartfren), Sukaca Purwokardjono, (Division Head Smartphone Business Smartfren), Ari Abdya (Prepaid Department Head Smartfren), Munir Syahda Prabowo (Head of Network Special Project Smartfren) dalam acara peluncuran kampanye #4GinAja.

JAKARTA, PCplus – Menyambut Ramadhan 1437 Hijriah, PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren), meluncurkan kampanye bertajuk #4GinAja. Tujuannya adalah mengajak masyarakat untuk memanfaatkan teknologi 4G LTE Advanced untuk mendukung kebutuhan berkomunikasi, khususnya selama bulan Ramadhan.

Kampanye #4GinAja memiliki berbagai fitur-fitur digital seperti web-series (video seri YouTube), artikel Ramadhan, peta jangkauan jaringan, dan interaksi digital. Dengan fitur digital ini, kamu dapat merekomendasikan teman atau saudara untuk saling berbagi melalui perangkat 4G. Informasi mengenai aktivitas ini dapat diperoleh di www.smartfren.com/4ginaja.

Kampanye ini juga mempromosikan dua keluarga terbaru Andromax (Andromax E2+ dan Andromax A); perluasan cakupan jaringan ke 188 kota dan kabupaten di Indonesia; dan juga program promosi menarik selama bulan Ramadhan dan Lebaran tahun 2016.

Andromax E2+ dengan tagline “Nge-game Makin Seru” dikemasi RAM 2GB, memori internal 16GB dan  prosesor Snapdragon 212 Quadcore 1,4GHz Cortex A7.Smartphone ini memamerkan layar 4,5” IPS + OCA LCD dengan teknologi Full Wide Video Graphics Array (FWVGA) dengan resolusi 854×480 piksel, dan Dolby Digital Audio Enhancer serta Snapdragon audio.

Andromax E2+ juga disemati fitur Smart Screen sehingga kamu bisa mengakses fitur-fitur lain hanya dengan menggambar pattern tertentu yang telah diatur sebelumnya. Ponsel ini memiliki kamera depan 5MP AF BSI Sensor dan kamera belakang 5MP dengan flash. Baterainya berkapasitas 1900 mAh dengan teknologi Quick Charge 1.0 dari Qualcomm yang mampu mengisi daya pada ponsel sampai 40% lebih cepat.

Untuk entry-level, Smartfren membesut seri Andromax A yang dilengkapi prosesor quad core 1,1GHz, chipset Snapdragon 210, RAM 1GB serta ROM 8GB, kamera depan dan belakang yang masing-masing beresolusi 5 MP, layar LCD 4.,” dengan resolusi FWVGA, dan teknologi SVI (Sun Visibility Improvement) yang memungkinkan pengguna dapat melihat layar dengan jelas meski berada di bawah sinar matahari.

Andromax E2+ dan Andromax A masing masing ditawarkan dengan harga Rp. 1.199.000 dan Rp. 649.000. Pembelinya akan mendapatkan bonus gratis paket data  8GB, telepon 1000 menit ke semua pelanggan Smartfren (termasuk VoLTE), 10 menit telepon ke operator lain, dan juga 100 SMS selama 7 hari.

Sementara dari sisi Service, Smartfren menghadirkan promo menarik seperti paket “Double Quota, Double Pleasure”. Di sini pelanggan akan mendapatkan tambahan ekstra kuota data sebesar kuota yang mereka beli. Jika melakukan pengisian ulang pulsa Rp 60.000, ia akan mendapatkan kuota data  2GB dan bonus  2GB lainnya. Selain itu ada bonus menelepon ke sesama Smartfren selama 1000 menit, bonus menelepon ke operator lain selama 10 menit, dan bonus 100 SMS.

Untuk menunggu sahur, Smartfren menghadirkan paket “Sahur plan”. Maksudnya, dengan Rp 10.000, kamu akan mendapatkan kuota 3GB yang dapat digunakan untuk streaming video di Youtube, Daily Motion, atau Clip on You pada jam 01.00 – 07.00 WIB. Sementara untuk menunggu waktu berbuka (07.00 – 19.00 WIB), Smartfren menawarkan paket “Puasa Plan” seharga Rp 20.00 dengan  manfaat yang sama dengan paket “Sahur Plan”.

Tidak hanya itu, pelanggan paket Connex EVO yang melakukan top-up Rp 300.000 akan mendapatkan kuota 18GB dan bonus langsung 12GB yang berlaku selama 24 jam penuh selama bulan Ramadhan (Juni – Agustus).

Tanggapan Kamu

komentar