Cherrybelle Turut Meriahkan Rangkaian Roadshow Canon di Palembang

Canon Roadshow bersama Cherrybelle di Pekanbaru (1)

Guna memperkenalkan teknologi pencitraan digital-nya, Canon mengadakan rangkaian roadshow dengan tema Discover The Future of Imaging ke beberapa kota. Dan pada 4 dan 5 Juni 2016 kemarin, acara ini berlangsung di SKA Mall, Pekanbaru yang turut dimeriahkan oleh girl band Cherrybelle. Sebelumnya acara ini juga telah berlangsung di Bandung, Denpasar, Surabaya, Medan, Malang, dan Palembang. Khusus di Yogyakarta warga dihibur oleh Teenebelle, “adik” dari Cherrybelle.

“Roadhow Discover The Future of Imaging ini bertujuan ingin memperkenalkan teknologi pencitraan digital Canon terbaru, mulai dari segi input (kamera) hingga output (printer) kepada masyarakat bersama dengan Cherrybelle. Ada pun kamera terbaru yang diperkenalkan yaitu Canon EOS M10, kamera mirrorless yang bisa digunakan juga untuk foto mandiri (selfie/wefie). Selain itu, ada printer Canon PIXMA G Series, printer dengan sistem tinta tangki yang bisa mencetak hingga 7000 lembar halaman berwarna dan yang dapat diisi ulang,” ujar Merry Harun – Direktur Divisi Canon pt. Datascrip.

Canon EOS M10 merupakan kamera digital mirrorless terbaru dari Canon yang memiliki resolusi 18.0 megapiksel dengan sensor CMOS APS-C dan dukungan prosesor DIGIC 6 yang menghasilkan kualitas foto cemerlang dengan konsumsi baterai rendah. Tidak hanya itu saja, bagi penggemar foto selfie/wefie, kamera ini telah dibekali dengan layar sentuh LCD yang dapat ditekuk hingga 180 derajat ke atas yang otomatis mengaktifkan mode self-portrait.

Sementara itu, Canon PIXMA Ink Efficient G-series merupakan printer yang hadir untuk memberikan solusi cetak dokumen dan foto dalam jumlah banyak. Mencetak foto dan dokumen bisa dilakukan tanpa perlu merisaukan biaya tinta dan kualitas cetak. Canon PIXMA G–series menggunakan sistem tinta tangki yang dapat mencetak hingga 7000 lembar halaman warna dan 6000 halaman hitam putih, serta bisa diisi ulang. Tinta hibridnya merupakan gabungan pigment ink dan dye ink, yang mampu menghasilkan kualitas cetak menawan.

Di roadshow Discover The Future of Imaging ini, Cherrybelle berbagi pengalaman asyiknya menggunakan kamera Canon EOS M10. Dengan teknologi terkini, kamera ini dapat menghasilkan gambar yang tajam dan warna yang lebih hidup. Layar LCD yang dapat ditekuk hingga 180 derajat ke atas membuat foto foto selfie/wefie jadi lebih seru. Semua foto bisa dicetak dengan menggunakan printer Canon PIXMA G-series yang mempu menghasilkan kualitas cetak yang tajam.

Selain berkesempatan meet and greet serta berfoto selfie dan wefie bersama girl band yang juga dikenal dengan sebutan Chibi tersebut, para pehobi fotografi berkesempatan mengikuti seminar “Travel Fotografi” bersama fotografer profesional, Don Hasman. Para pengunjung dapat mencoba seri kamera Canon EOS M10 dan melihat langsung hasil cetak yang berkualitas super dari printer Canon PIXMA G Series.

Tanggapan Kamu

komentar