Hadiah Lebaran dari JOOX, Gratis Paket VIP Setahun

Hadiah Lebaran dari JOOX, Gratis Paket VIP Setahun

Menyambut Lebaran tahun ini, JOOX, aplikasi streaming musik gratis yang dibesut oleh Tencent, mempersembahkan hadiah Lebaran berupa paket VIP selama satu tahun kepada penggunanya di Indonesia. Paket VIP satu tahun tersebut bisa didapatkan hanya dengan berlangganan paket VIP tiga bulan melalui program Selamat Lebaran Flash Sale yang dimulai pada 30 Juni 2016. Pemberian akses khusus kepada pendengar JOOX di momen Lebaran ini merupakan bentuk perayaan Hari Raya yang dilakukan oleh JOOX bersama para penggemar musik di Tanah Air.

“JOOX menyadari di saat semua orang di Indonesia sedang mempersiapkan hari Lebaran, mereka menginginkan hadiah spesial baik itu untuk diri mereka sendiri maupun kerabat mereka. Karena itu, Selamat Lebaran Flash Sale dapat menjadi pilihan tepat bagi siapa pun yang merayakan tradisi Lebaran,” ujar Girindra Prabowo, General Manager of JOOX Content Indonesia.

Girindra kemudian menjelaskan bahwa pada tanggal 30 Juni, mulai dari jam 16.00 sampai dengan 17.00 WIB, semua penggemar musik di Indonesia memiliki kesempatan untuk mengikuti Selamat Lebaran Flash Sale dengan berlangganan paket VIP tiga bulan dalam jangka waktu yang telah ditentukan tersebut. Sebanyak 2.000 pelanggan pertama berhak mendapatkan paket VIP satu tahun dari JOOX. Setiap satu orang hanya akan mendapatkan satu kali kesempatan untuk mengikuti program ini.

Sekarang penggemar musik yang ingin merayakan momen spesial mereka melalui pengalaman musik yang menyenangkan dalam berbagai suasana dan rasa, dapat mencoba Selamat Lebaran Flash Sale dan menikmati aplikasi JOOX mereka sepanjang tahun.

Program ini akan menjadi kesempatan yang menarik bagi penggemar musik di Indonesia untuk merasakan fitur terbaik dari JOOX seperti Top Chart, New Release, Editor’s Picks, Lyrics, Theme Gallery, Timer, dan terutama ketika mereka dapat membagi apa yang sedang mereka dengarkan ke media sosial mereka; seperti di WeChat dan Facebook secara langsung. Semua informasi mengenai Selamat Lebaran Flash Sale dapat diakses melalui akun media sosial JOOX.

Tanggapan Kamu

komentar